Jitunews.Com
25 Oktober 2019 12:51 WIB
Dibaca 648 x

Miliki Jutaan Subscriber, Untuk Apa YouTuber ini Buat Channel Baru?

Simak ulasan selengkapnya

Rans Entertaiment ()

Tahu kah kamu? Bahwa perkembangan teknologi internet kini semakin meningkat. Seiring dengan perkembangan internet, YouTube merupakan salah satu platform online paling populer di dunia. Tidak hanya populer, YouTube juga kini menggantikan peran televisi sebagai media digital.

Dengan perkembangan YouTube, semakin banyak juga yang berlomba untuk bisa masuk dalam deretan creator ternama. Bahkan beberapa creator yang sudah memiliki jutaan subscriber, kini membuat channel terbaru yang juga tidak kalah serunya dengan channel terdahulu. Lalu buat apakah mereka membuat channel baru?

Berikut 5 YouTuber sukses yang meluncurkan channel ke-2:



Cara Unik 5 Public Figur Ini Kerasukan Lagu “Entah Apa yang Merasukimu”

1. Ruben Onsu

Channel The Onsu Family awalnya merupakan sebuah channel tentang keseharian keluarga Ruben Onsu. Ruben Onsu pun melihat peluang besar terhadap media digital seperti YouTube, sehingga Ruben dan sang adik membuat channel terbaru bernama MOP (Media Onsu Perkasa).

Channel MOP ini juga berdiri atas inisiatif dan keinginan dari Ruben Onsu. Karena melihat perkembangan dunia digital yang semakin berkembang sehingga bisa menjadi contoh buat generasi muda untuk selalu berkreativitas positif dalam menggunakan platform digital.

2. Miss Merry Riana

Miss Merry Riana (Entrepreneur, Influencer, & Educator) memiliki channel YouTube dengan 2,3 juta subscriber. Channel yang menyuguhkan konten-konten positif dan inspiratif membuat Wanita Sejuta Dolar ini mendapatkan gelar “Mother Of YouTube” beberapa waktu lalu.

Dengan perkembangan dunia digital yang sangat pesat, Ms Merry melihat peluang kreativitas yang sangat besar untuk anak muda. Hal inilah yang menjadi fokus utama Ms Merry dengan meluncurkan ‘Channel M’. Bahkan beberapa waktu yang lalu, Ms Merry telah melakukan beberapa tahap seleksi dari ribuan peserta hingga tersisa hanya 48 peserta.

Peserta-peserta terpilih ini terbagi lagi dalam 4 kategori, diantaranya: Comedy, Horror, Song Parody, dan Singing. Meskipun masih terbilang baru, ‘Channel M’ sudah berhasil menarik perhatian banyak pengunjung dalam setiap videonya. Dengan kehadiran ‘Channel M’ ini, Ms Merry berharap anak-anak muda bisa memiliki tempat (wadah) positif untuk berkarya di platform digital seperti YouTube.

Anak 90'an Pasti Hafal 10 Soundtrack Disney Ini, Apa Saja?

Halaman:

Rekomendasi

 

Berita Terkait

 

Penulis Suara Kita