Jitunews.Com
25 Oktober 2019 12:51 WIB
Dibaca 79 x

Baru Rilis, Server Call of Duty: Modern Warfare 'DOWN'

Simak ulasan selengkapnya

Foto : Activision ()

Call of Duty: Modern Warfare sekarang tersedia di seluruh dunia di PS4, Xbox One, dan PC.

Namun, banyaknya pemain yang mencoba masuk ke pertandingan Call of Duty yang baru dan untuk meningkatkan level, servernya mengalami penurunan (down) susah untuk diakses.

Pengembang Infinity Ward dan Activision sama-sama mengetahui masalah ini, dan saat ini sedang berupaya mengatasinya, tetapi mungkin sementara sebelum mereka stabil karena pemain meng-spam log sepanjang malam.



Jangan Gunakan Bahan Kimia Untuk Mengusir Nyamuk, Berbahaya! Gunakan Tanaman Ini Dijamin Ampuh

"Kami secara aktif menyelidiki masalah di mana beberapa pemain tidak dapat terhubung ke Modern Warfare. Tetap ikuti perkembangannya," tulis Activision di Twitter.

Seperti yang Anda ketahui, ini terjadi dengan hampir setiap peluncuran game multi-pemain besar, dan tentu saja terjadi hampir setiap tahun untuk Call of Duty, tetapi biasanya diperbaiki dengan cepat.

Selain itu, Activision umumnya mengalami masalah server baru-baru ini. Awal tahun ini ketika Destiny 2: Shadowkeep ditayangkan, server turun untuk waktu yang cukup lama karena masuknya pemain. Yang mengatakan, semoga downtime di sini tidak akan selama Anda menganggap Activision akan melakukan lebih banyak persiapan untuk peluncuran video game terbesar tahun ini.

Ditulis oleh: danny wahyudi

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi, foto maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.

Miliki Jutaan Subscriber, Untuk Apa YouTuber ini Buat Channel Baru?
Halaman:

Rekomendasi

 

Berita Terkait

 

Penulis Suara Kita