Jitunews.Com
23 Oktober 2019 12:52 WIB
Dibaca 67 x

Inilah 5 Musik Instrumental yang Sering Kita Dengar Saat Berkunjung ke Mall

Simak ulasan selengkapnya

Kenny G Live ()

Musik adalah hal yang bisa membangkitkan gairah serta emosional ketika kita mendengarkannya, musik juga bisa didengar dimana saja bahkan beberapa tempat seperti kafe, atau Aula pasti akan selalu terdengar alunan musik.

Seperti musik Jazz yang cocok di dalam Cafe, atau Rock yang cocok di Gigs" atau Live prformance di Bar khusus Rock, atau EDM (Electronic Dance Musik) yang cocok di Club, Bar bahkan musik Piano Instrumental yang cocok direstoran supaya bisa menikmati waktu makanmu menjadi lebih nikmat dan nyaman.

Tapi kalian tahu tidak, beberapa musik Instrumental yang sering kalian dengar adalah Musisi Instrumental hebat lho? Mau tahu siapa aja yuk simak baik - baik.



Kabar Gembira Untuk Para Pecinta Traveller Muslim! Ini Dia Restoran Halal yang ada di Luar Negeri.

1. Kenny G

Kenny G adalah Musisi Instrumental asal America yang bermain Saxophone, karya-karyanya sangat terkenal dan sangat banyak diminati hingga sekarang, lagu-lagunya pun banyak diputar di Mall, Cafe, hingga di Hall Bioskop dimanapun.

Karya musik Kenny G yang sering diputar antara lain Forever in Love, Songbird, Have yoursef a merry christmas, The Moment, dan masih banyak lagi.

2. Vanessa Mae

Vannesa Mae adalah seorang Violinist wanita asal Inggris - Singapura, ia adalah salah satu violinist tersukses dibawah umur 30 tahun. Karya-karyanya terbilang sangat Progressive cocok untuk seseorang yang hatinya sedang menggebu-gebu, karena genre dari Vannesa Mae adalah Klasik, Proggresive.

Karya Vannesa Mae sering terdengar di stage-stage atau di outdoor mall yang memiliki banyak tempat tongkrongan. Karya Vannesa Mae yang sering diputar antara lain Contradanza, Storm, Reflection dan Destiny.

3. Yiruma

Yiruma yang bernama asli Lee Ru-Ma ini adalah pianist asal Korea Selatan, banyak lagunya diputar di acara-acara seminar atau di dalam mall.

Lagu-lagu ciptaan Yiruma ini pun terkesan Damai dan membuat hati menjadi tenang, cocok buat seseorang yang sedang ngopi sendirian atau bersama pacar, atau mencari menenangkan hati ketika sedang berjalan-jalan, cocok juga untuk belajar dan tidur. Karya-karyanya yang terkenal antara lain Kiss in the rain, River flows in you, Spring time.

Walikota Bandung Bakal Bagikan Anak Ayam Ke Pelajar, Ternyata Ada Banyak Lho Jenis Ayam...

Halaman:

Rekomendasi

 

Berita Terkait

 

Penulis Suara Kita