Jitunews.Com
22 Oktober 2019 22:00 WIB

Gagal Menang di Kandang MU, Pemilik Liverpool: "Yang Penting Belum Terkalahkan.."

Simak ulasan selengkapnya

()

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Pertandingan antara Manchester United vs Liverpool beberapa waktu yang lalu masih menjadi perbincangan hangat.

Liverpool yang pada saat itu berstatus sebagai tim tamu lebih diunggulkan ketimbang tuan rumah. Namun hasil akhir pada pertandingan itu diluar perkiraan banyak pihak.

MU mampu menahan imbang The Reds dengan skor 1-1. Bahkan pasukan Ole Gunnar Solskjaer itu sempat unggul terlebih dahulu lewat Marcus Rashford/



Ogah ke MU, Ibrahimovic Pilih Pindah ke Klub Italia

Istri dari pemilik Liverpool John W. Henry, Linda Pizzuti mengaku tak kecewa dengan permainan Salah dan kawan-kawan. Menurutnya yang terpenting adalah Liverpool tak menderita kekalahan.

"Hasil imbang yang diraih pada laga tandang di Old Trafford hari ini hanyalah satu poin, tapi @LFC masih belum terkalahkan di Premier League dan tetap berada di puncak klasemen #munliv," ujar Pizzui lewat akun Twitter-nya seperti dilansir express.co.uk (22/10).

Selanjutnya Liverpool akan menghadapi Tottenham Hotspurs di stadion Anfield. Pasukan Jurgen Klopp tentu menargetkan kemenangan pada pertandingan itu agar semakin memantapkan posisi mereka di puncak klasemen.

Tandang ke Markas Praha, Barca Wajib Raih Kemenangan
Halaman:
  • Penulis: Raka Kisdiyatma

Rekomendasi

 

Berita Terkait

 

Penulis Suara Kita