Jitunews.Com
22 Oktober 2019 16:47 WIB

Teori One Piece: Jika Ikut Ramaikan Wano, Kemana Edward Weevil Akan Berpihak?

Simak berita selengkapnya

Sumber: onepiecegold.altervista.org ()

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Cerita One Piece diisukan akan berakhir pada 5 tahun mendatang. Hal itu berpengaruh pada alur cerita yang semakin menarik untuk dinikmati. Perjalanan Luffy menjadi raja bajak laut kian dihadapkan oleh rintangan yang sulit ditaklukkan.

Setelah terbukti kekuatannya dapat menumbangkan komandan bajak laut Yonkou, kini ia mendapatkan ancaman dari bosnya. Seperti diketahui, Big Mom dan Kaido telah bekerja sama demi tujuan yang lebih besar daripada memburu Luffy, yakni menguasai dunia. Konon, tujuan tersebut merupakan cita-cita kapten kedua Yonkou itu di masa lalu, Rocks D Xebec.

Pada One Piece 957, diungkap bahwa Shirohige dulunya juga merupakan anggota bajak laut Rocks. Tak hanya itu, beberapa tokoh terkenal juga menjadi bagian dari kelompok berbahaya di lautan itu, di antaranya Kapten John dan Gold Lion Shiki.



Diantara Yonkou yang Lain, Kurohige Adalah yang Paling Spesial Karena...

Jauh sebelum fakta itu terkuak, ada karakter wanita bernama Bakkin yang mengaku sebagai istri Edward Newgate aka Shirohige. Ia memanfaatkan anaknya, Edward Weevil untuk menghancurkan kru Shirohige yang tersisa demi mendapatkan harta peninggalan sang mantan Yonkou.

Diduga kuat Bakkin pernah satu kapal dengan Shirohige saat berlayar di bawah kepemimpinan Rocks. Hal tersebut sempat dibenarkan oleh perkataan Marco.

Mengingat adanya isu kebangkitan bajak laut Rocks, pemerintah dunia mulai mewaspadai situasi tersebut. Kebenaran kabar itu mulai terpenuhi saat Kaido dan Big Mom memilih untuk beraliansi di Wano. Akankah Bakkin menyusul bersama anaknya ke sana?

Kedatangan Erward Weevil ke Wano tentunya semakin memanaskan peperangan nantinya. Jika Bakkin ingin melakukan reuni dengan rekannya, kemungkinan besar ia akan merapat ke aliansi Big Mom-Kaido. Namun, fakta bahwa adanya ketidakcocokan kru satu sama lain tak boleh dilupakan. Dikatakan anggota bajak laut Rocks seringkali terlibat pertikaian. Mereka tak segan untuk membunuh meski rekan satu kapal.

Bukan tak mungkin Bakkin juga mengincar One Piece. Big Mom dan Kaido masing-masing mempunyai satu Poneglyph yang merupakan petunjuk menemukan harta karun misterius yang diincar banyak bajak laut. Dengan memanfaatkan kekuatan Weevil, Bakkin kemungkinan besar akan menentang rekan lamanya demi mencapai tujuan pribadinya itu. Beraliansi dengan kelompok Luffy juga bisa jadi opsi terbaik.

Bagaimana menurut kalian Sobat One Piece?

Sering Diremehkan Penggemar, Ini Kelebihan Sanji Dibandingkan Zoro
Halaman:
  • Penulis: Iskandar

Rekomendasi

 

Berita Terkait

 

Penulis Suara Kita