Jitunews.Com
22 Oktober 2019 12:12 WIB

Raffi Ahmad Putuskan Rehat dari Dunia Hiburan, Nagita Slavina Kaget Karena Hal Ini

Simak berita selengkapnya

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Instagram)

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Pasca insiden mobil mewahnya terbakar, Raffi Ahmad mengungkapkan hal yang menghebohkan. Kakak dari Syahnaz itu memutuskan untuk istirahat sejenak dari dunia hiburan yang telah melambungkan namanya.

Mendengar keputusan itu, sang istri, Nagita Slavina sempat terkejut. Perempuan yang karib disapa Gigi itu menyatakan bahwa persoalan tersebut sudah sejak lama dipertimbangkan oleh Raffi.

Gigi tak menyangka lantaran masih banyak pekerjaan yang harus dirampungkan sang suami.



Kartika Jalani Persalinan di Rumah, Suami: Intinya Saya Dibohongi

"Ya awalnya kaget juga. Sebenarnya ini tuh sudah dipikirin sejak lama. Memang kita mau pergi kemarin-kemarin, mau spend time waktu yang lama sama keluarga," ujar Gigi, saat dijumpai di The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan, pada Senin (21/10).

Raffi Ahmad pun menyebut kesehatannya tengah mengalami penurunan belakangan ini, termasuk gangguan pada suara yang ia alami.

Menurut Raffi, berbagai gejala penyakit yang dirasakan adalah teguran agar dirinya mengambil waktu untuk beristirahat agar kondisi kesehatannya berangsur pulih.

"Jadi kalau kerja dari pagi sampai malam terus tidur sebenarnya mendingan, tapi obatnya memang istirahat. Mungkin ini teguran juga kali ya, dikasih sakit, diingetin," pungkas Raffi.

Merenung Pasca Insiden Mobil Terbakar, Raffi Ahmad Ingin Banyak Waktu Buat Keluarga
Halaman:
  • Penulis: Iskandar

Rekomendasi

 

Berita Terkait

 

Penulis Suara Kita