Jitunews.Com
22 Oktober 2019 12:22 WIB
Dibaca 146 x

Jangan Lewatkan! Film Star Wars: The Rise of Skywalker Akan Tayang di Bulan Desember

Simak ulasan selengkapnya

Foto : starwars.com ()

Trailer "Star Wars : The Rise of Skywalker akhirnya rilis pada akun channel youtube milik star wars.

Trailer berdurasi dua menit itu membawa pemirsa melalui banyak galaksi di alam semesta Star Wars sambil berfokus pada pertempuran antara sisi terang dan gelap Angkatan yang diwakili di Daisy Ridley, Rey dan Adam Driver, Kylo Ren.



Reza Arap Ungkap Identitas Asli dan Agamanya di Podcast Deddy Corbuzier

"Orang-orang terus memberi tahu saya bahwa mereka mengenal saya," kata Ridley di trailer. "Tidak ada yang tahu."
"Tapi aku mengerti," jawab Driver's Ren

Film yang akan diputar di bioskop pada tanggal 20 Desember, juga akan dibintangi Mark Hamill sebagai Luke Skywalker, Billy Dee Williams sebagai Lando Calrissian dan mendiang Carrie Fisher, yang akan mengulangi perannya sebagai Jenderal Leia Organa.

Trailer berakhir dengan Hamill's Skywalker yang mengatakan, "The Force will be with you" jika diterjemahkan The Force akan menyertai anda.

"The Rise of Skywalker" adalah episode kesembilan dan terakhir dalam kisah Skywalker. Ini adalah sekuel langsung dari "The Last Jedi" 2017 dan akan menyelesaikan trilogi Disney Star Wars baru, yang dimulai pada 2015 dengan "The Force Awakens."

"The Rise of Skywalker" tampaknya memberikan tanda seru pada tahun besar Disney di box office. Perusahaan ini memiliki hit besar pada 2019 seperti "Avengers: Endgame" dan "The Lion King" dan menetapkan rekor sebagai tahun dengan pendapatan tertinggi untuk Disney.

Ditulis oleh: danny wahyudi

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi, foto maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.

Terapi Pijat yang mengerikan, Kamu mau coba?
Halaman:

Rekomendasi

 

Berita Terkait

 

Penulis Suara Kita