Jitunews.Com
22 Oktober 2019 11:59 WIB

Merenung Pasca Insiden Mobil Terbakar, Raffi Ahmad Ingin Banyak Waktu Buat Keluarga

Simak berita selengkapnya

Raffi Ahmad, Nagita, Rafathar (Instagram @raffinagita1717)

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Kabar mengejutkan datang dari artis tampan sekaligus kaya raya Raffi Ahmad. Pasalnya, mobil mewahnya terbakar saat berkendara di jalan. Namun, diketahui Raffi tak berada di dalam mobil saat kejadian na’as itu berlangsung.

Selepas peristiwa itu, Raffi menggelar jumpa pers di The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan, pada Senin (21/10). Dalam kesempatan itu, Raffi mengatakan akan mengambil istirahat sejenak dunia hiburan Tanah Air.

"Pertama, aku mau pamit untuk istirahat sejenak. Ya, sejenak-nya itu ya belum tau berapa bulan. Bisa 3 bulan, 4 bulan atau setahun," ujar Raffi.



Percaya Diri, Ahok Pamer Kemesraan Bersama Sang Istri

Keputusan untuk rehat dari dunia hiburan, lanjut Raffi, demi memulihkan kesehatannya. Selain itu, ia juga berkeinginan untuk menghabiskan waktu bersama keluarga.

Selama 20 tahun, suami Nagita Slavina itu terlalu banyak menghabiskan waktu di tempat syuting.

"Intinya saya mau pamit karena kesehatan dan bayar hutang waktu untuk istri, anak dan keluarga dan diri sendiri," tambah Raffi didampingi istrinya.

Insiden yang menimpa mobil kesayangannya beberapa waktu lalu, juga diakui menjadi salah satu alasan dari keputusannya itu.

Ayah Rafathar itu tidak dapat membayangkan jika insiden tersebut melibatkan orang yang sangat disayanginya.

"Kayak kemarin mobil kesayangan saya kebakar. Coba bayangin kalau orang yang kita sayangi yang hilang, bayangin. Makanya saya mau coba spend time sama anak istri keluarga," tukasnya.

Kartika Jalani Persalinan di Rumah, Suami: Intinya Saya Dibohongi
Halaman:
  • Penulis: Iskandar

Rekomendasi

 

Berita Terkait

 

Penulis Suara Kita