Jitunews.Com
19 Oktober 2019 07:49 WIB

Jelang Laga MU vs Liverpool, Klopp: "Kami Sangat Bagus Sedangkan Mereka Memiliki Banyak Masalah"

Simak ulasan selengkapnya

Jurgen Klopp. (liverpoolfc.com)

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Jelang laga Manchester United vs Liverpool, banyak pihak yang terus membandingkan kekuatan kedua tim.

Kebanyakan lebih mengunggulkan Liverpool untuk meraih kemenangan ketimbang MU bila melihat track record pada musim ini.

Pelatih The Reds, Jurgen Klopp malah tak ingin meremehkan kekutan Setan Merah saat ini walau banyak media yang menyebut Liverpool diatas angin.



Bukan Ansu Fati, Legenda Barca Sebut Pemain Muda Madrid Ini Lebih Menjanjikan

"Jadi itulah situasi yang semua orang ciptakan, bahwa kami sangat bagus dan mereka memiliki banyak sekali masalah, mereka tak bisa bermain sepak bola lagi, kami terbang, dan lain-lain," ujar Klopp seperti dikutip Goal International, (19/10).

"Saya melihatnya dan sepertinya mereka ingin membantu Manchester United. Semua artikel ini sepertinya ditulis oleh suporter Manchester United. Kulit pisang, lelucon. Saya melihat artikel tim kombinasi. Apakah saya akan terganggu jika itu kami? Ya," tukasnya.

Menurutnya MU tetaplah tim kuat yang saat ini sudah sangat siap untuk menyambut mereka di Old Trafford.

"Mereka sudah siap, mereka menunggu kami. Mereka sudah mengatakannya, mereka mengatakan bahwa sekarang kami merupakan lawan yang sempurna," tutur Klopp.

"Saya rasa tak banyak tim yang ingin bermain melawan kami untuk saat ini. Sepertinya hanya Manchester United yang menginginkan kami. Kami harus memastikan bahwa itu adalah kesalahpahaman," lanjutnya.

Zidane Akui Sempat Bertemu dengan Pogba, Bahas Apa?
Halaman:
  • Penulis: Raka Kisdiyatma

Rekomendasi

 

Berita Terkait

 

Penulis Suara Kita