Jitunews.Com
18 Oktober 2019 09:51 WIB

Bertengger di Peringkat 12, CEO MU Sebut Solskjaer Tak Gagal

Simak ulasan selengkapnya

Solskjaer (BolaSport)

JAKARTA, JITUNEWS.COM - CEO Manchester United, Ed Woodward mengaku masih percaya dengan kemampuan Ole Gunnar Solskjaer dalam menukangi Setan Merah.

Menurutnya visi-misi Solskjaer dalam membangun MU sudah tepat. Woodward kemudian menambahkan bahwa tim yang bermarkas di Old Trafford itu akan terus mempertahankan tradisi mereka sebagai klub yang sukse.

"Peta visi Solskjaer sudah baik, itu mencakup tiga tujuan dasar sepak bola yang kami miliki: Kami harus memenangkan trofi, kami harus memainkan sepak bola menyerang, dan kami harus memberi kesempatan kepada anak muda," ujar Woodward, seperti yang dikutip dari laman Bola (18/10).



Jelang Hadapi Manchester United, Klopp Dihadapkan dengan Sejarah Buruk

"Realitas Manchester United adalah kami merupakan klub yang terdiri atas dua bagian. Pertama, kami adalah institusi sepak bola berumur 141 tahun dengan segala sejarah, warisan, tradisi dan tradisi itu adalah kesuksesan. Itu tak boleh berubah," lanjutnya.

Lebih lanjut, ia menjelaskan bahwa selain prestasi MU saat ini juga berfokus pada pengembangan bisnis.

"Lalu, seperti klub lain, bisnis komersil membuat kami bisa berinvestasi ke sisi sepak bola. Begitulah dua hal ini saling berinteraksi satu sama lain di Manchester United yang menghasilkan keuntungan kompetitif di area ini," tambahnya.

Selanjutnya, MU bakal menghadapi lawan kuat yakni Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris, (18/10). Liverpool yang berada di puncak klasemen sedang mengincar kemenangan ke 9 sedangkan MU yang masih berjuang di peringkat 12 perlu meraih kemenangan untuk menaikkan moral tim.

Sampai Kapan CR7 Dikejar Rekor?
Halaman:
  • Penulis: Raka Kisdiyatma

Rekomendasi

 

Berita Terkait

 

Penulis Suara Kita