Jitunews.Com
14 Oktober 2019 22:08 WIB

Berlangsung Tertutup, Prabowo dan Cak Imin Bahas Masa Depan Indonesia

berikut penjelasannya

()

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Kedatangan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di DPP PKB, Jalan Raden Saleh, Senen, Jakarta Pusat, disambut baik oleh Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar. Beliau menyebut selama ini kerja sama antara PKB dan Gerindra sangat produktif.

Pertemuan antara Prabowo dan Cak Imin, Senin (14/10) ini berlangsung dengan tertutup. Cak Imin mengatakan bahwa ia dan Prabowo membahas mengenai masa depan Indonesia.

"Kami tadi bukan hanya silaturahmi, berdiskusi banyak hal menyangkut masa depan pembangunan nasional, masa depan ekonomi kita, masa depan politik nasional, masa depan Indonesia adil, makmur, dan sejahtera," kata Cak Imin usai pertemuan tersebut.



Terkait Isu Calon Menteri, Sandiaga Uno: " Saya akan Berada di Luar Pemerintah"

Dia berharap kerja sama antara PKB dan Gerindra dapat terus berlanjut demi Indonesia. Cak Imin juga mengatakan bahwa PKB dan Gerindra berkomitmen partai politik di Indonesia benar-benar bermanfaat bagi masyarakat Indonesia.

"Kita bersama Pak Prabowo juga berdasarkan pengalaman beliau yang panjang, kita ingin terus bekerja sama bahu-membahu untuk segera menghadirkan kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat. PKB dan Gerindra berkomitmen untuk terus bekerja sekuat tenaga agar partai-partai politik di tanah air kita bermanfaat semaksimal mungkin untuk kepentingan masyarakat, rakyat, dan bangsa kita," pungkasnya.

MPR Gelar Rapat Gabungan, Bamsoet: "MPR RI Hanya ada Satu Fraksi, yakni Fraksi Merah Putih"
Halaman:
  • Penulis: Tino Aditia

Rekomendasi

 

Berita Terkait

 

Penulis Suara Kita