Jitunews.Com
13 Oktober 2019 08:42 WIB

Market Leader Waralaba Spa Ini Luncurkan Terobosan Baru dalam Bisnisnya, Cek di Sini!

Royal Garden membuat terobosan dengan paket duo kekinian, duo syantiek, dan triple breakthrough

(ist)

JAKARTA, JITUNEWS.COM -  Dari sekian banyak pengusaha sukses yang ada di Indonesia, nama Anita Feng, ST, MM., kerap menjadi perbincangan hangat di media. Tentu saja karena karirnya yang begitu gemilang di usianya yang masih terbilang muda saat pertama merintis usaha.

Ia adalah salah satu marketing termuda di perusahaan multinasional dan berpindah bidang menjadi wirausaha, yang kemudian membangun holding company Royalcorporation.ID, dan melahirkan 6 merek sukses terkenal digital di kategorinya masing-masing, yakniRoyalkontraktor.com, Royalinterior.ID, Royal Garden Spa, Royal Garden Bridal dan Le Pavillon Royal Martabak & Coffee.

Sesuai dengan dominasinya sebagai pemimpin pasar waralaba spa, Royal Garden membuat terobosan dengan paket duo kekinian, duo syantiek, dan triple breakthrough. Hal ini adalah terobosan baru dalam dunia waralaba, dalam 1 lokasi dan 1 investasi, multiple business dan multiple profitnya.



Gila Internet? Ini Usaha yang Cocok untuk Kamu!

Dikatakan Anita, paket Duo Kekinian menggabungkan 2 bisnis yang menguntungkan, yaitu spa dan coffee shop dengan merek Royal Garden Spa dan Le Pavillon Royal Martabak Coffee. Diklaimnya, Royal Garden dengan rata-rata 8 customer saja per hari, potensi profit >Rp 30.000.000 per bulan, Le Pavillon Royal dengan 17 loyang martabak per hari, potensi profit >Rp 20.000.000 per bulan.

“Le Pavillon Royal memiliki keunggulan tidak tergantung kepada koki, bahan baku memiliki expired date yang panjang, mudah dikelola dan menguntungkan. Anda dapat langsung menjadi pemilik Royal Garden Spa dan Le Pavillon Royal Coffee yang kekinian dan menguntungkan di kota Anda,” tutur Anita, di Jakarta, Minggu (13/10).

Kemudian, Anita juga mengeluarkan Paket Duo Syantiek, yakni paket yang menggabungkan 2 bisnis, yaitu spa dan bridal, dengan merek Royal Garden Spa dan Royal Garden Bridal.

“Royal Garden Spa dengan market leadership-nya, akan melenggang menjadi outlet spa yang berkualitas siap memberikan pelayanan spa terbaik untuk spalovers di kota Anda, dan membawa profit untuk pengusahanya sekaligus menyediakan lowongan kerja, dan berperanan dalam melatih unskilled labor menjadi skilled labor,” papar Anita.

“Kemudian, Royal Garden Bridal dengan tren terbaru, dan gaun pengantin elegan, setiap calon mempelai mencoba, pasti tidak bisa berpindah ke lain gaun. Hampir sebagian besar dari hasil sewa adalah profit, karena gaun akan kembali ke Anda. Dengan dukungan merek yang kuat, dan koleksi yang menarik, Anda dapat menjadi pengusaha bridal yang terkenal dan menguntungkan di kota Anda,” jelas Anita.

“Setelah koneksi Anda terbentuk dengan wedding organizer, make up artist, dan wedding hall, maka penghasilan dari bisnis bridal akan masuk ke rekening perusahaan Anda. Bisnis Royal Garden Spa dan Royal Garden Bridal ini memiliki potensi profit >Rp 50.000.000 per bulan," beber Anita.

Yang terbaru, lanjut Anita, paket yang ditawarkan Royal Garden adalah paket triple breakthrough, yakni kombinasi triple business sekaligus yaitu Royal Garden Spa, Royal Garden Bridal dan Le Pavillon Royal Martabak & Coffee, dengan potensi profit >Rp 70.000.000 per bulan.

“Baik paket duo kekinian, duo syantiek maupun triple breakthrough, sudah lengkap dengan produk, peralatan, furniture, renovasi interior, Anda selaku franchisee sudah langsung menggunakan merek terkenal, SOP dan sistem software yang sudah jadi, dan tinggal hadir untuk menggunting pita dan fokus ke pengelolaan operasional harian, serta mengelola potensi profitnya. Harga paket investasi sangat terjangkau dan lengkap, seperti harga 1 investasi di tempat lain, namun mendapatkan multiple business dengan potensi multiple income,” tandas Anita.

Menilik Jalan Sukses ala Ratu Waralaba dan Konstruksi Tanah Air
Halaman:
  • Penulis: Admin

Rekomendasi

 

Berita Terkait

 

Penulis Suara Kita