Jitunews.Com
10 Oktober 2019 21:41 WIB

Kehilangan Bayi Kembar, Ammar Zoni Ungkapkan Kejanggalan yang Sempat Dialami Irish Bella

Simak berita selengkapnya

Irish Bella dan Ammar Zoni (Instagram)

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Banyak pihak yang turut berduka atas kejadian yang menimpa Irish Bella dan Ammar Zoni. Keduanya telah kehilangan anak kembar yang sekian lama dinantikan. Buah hati pasangan artis itu meninggal saat di dalam kandungan.

Setelah bungkam beberapa hari, akhirnya keduanya bersedia menemui rekan-rekan media di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat pada Kamis, (10/10).

Ammar menerangkan jika kondisi istrinya baik secara fisik. Namun, mereka tidak bisa menutupi kehancuran hatinya setelah ditinggalkan sang anak.



Diragukan di DPR Karena Lulusan SMA, Krisdayanti Beri Jawaban Menohok

Kendati demikian, mereka berusaha untuk tetap tegar dan menerima semua kehendak Allah. Ammar mengaku masih menjalani pekerjaan seperti biasa di tengah kejadian yang baru saja melanda keluarganya.

“Saya sebagai suami sudah seharusnya tanggung jawab sama kerjaan. Irish juga dijaga mama dan suster-suster. Jadi kalau kerja dari saya tetap nggak ada masalah. Tetap profesional. Kalau ada tanggung jawab, kemaren saya harus live on air, karena itu kewajiban," ujar Ammar.

Ammar juga menyatakan kalau keduanya sudah berusaha sebaik mungkin untuk menjaga bayi kembarnya. Menurut Ibel, jika saja mereka tahu kondisinya dari awal, mereka pasti akan meningkatkan penjagaan karena resiko hamil anak kembar sangat tinggi.

"Harusnya kami tahu itu dan harus beri yang sangat spesial. Tapi Tuhan beri rencana lain. Kami lebih belajar,” lanjut Ammar

Sebelumnya, mereka sempat menjalani liburan karena merasa jika kandungan Irish baik-baik saja. Momen tersebut menjadi permulaan pembengkakan di kaki Ibel.

"Kami kan abis syuting belum pernah babymoon jadinya refreshing. Dari situ mulai pembengkakan di kaki Irish. Kirain normal," kata Ammar.

Kejanggalan mulai dirasakan saat Ibel harus pakai kursi roda dan kondisi drop. Ammar lantas menceritakan perkataan dokter yang membingungkan dirinya. Bahkan Ammar mengakui kalau ia sempat pingsan.

"Kandungan Irish udah stadium 4. Dia nanya kenapa baru dibawa sekarang. Kami bilang baru dapet rujukan sekarang. Dokter bilang kemungkinan hidup berdua. Saya harus nahan sedih, kecewa, takut dan gimana nyampein ke istri . Alhamdulillah di luar dugaan sekali saya punya istri luar biasa. Perempuan ini mampu menyemangati saya, support saya, disaat saya pingsan. Irish support saya," kata Ammar sebelum mencium Ibel.

Tak Terima Kehilangan Bayi Kembarnya, Ammar Zoni Nyaris Pingsan
Halaman:
  • Penulis: Iskandar

Rekomendasi

 

Berita Terkait