Jitunews.Com
10 Oktober 2019 18:01 WIB

Tak Terima Kehilangan Bayi Kembarnya, Ammar Zoni Nyaris Pingsan

Simak berita selengkapnya

Irish Bella dan Ammar Zoni (Kompas)

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Suasana duka tengah menimpa pasangan artis Ammar Zoni dan Irish Bella. Bayi kembar yang telah dinantikan meninggal dunia di dalam kandungan pada Minggu (06/10) lalu.

Sebelumnya, mereka selalu memeriksakan kandungan setiap bulan secara rutin, dan dokter menyatakan kondisi bayinya sehat. Namun, takdir berkata lain, mereka harus merelakan kepergian sang calon bayi.

Diterangkan oleh Hendri selaku ayahanda Ammar Zoni, anaknya sempat tidak mempercayai jika harus kehilangan dua putri yang telah sekian lama dinantikan kelahirannya.



Terkenal Playboy, Ini Rekam Jejak Vicky Prasetyo di Pesantren

"Mulanya sih nggak terima ya. Pasti lah sebagai manusia, kok tiba-tiba ada apa, padahal kita sudah ikhtiar di rumah sakit. Ya seolah-olah nggak percaya, yang kita tahu janinnya baik-baik saja," jelas Hendri, seperti dilansir dari channel Youtube SCTV, (09/10).

Hendri mengaku sempat melihat kedua cucunya setelah Irish Bella melakukan operasi. Ammar tak kuasa menahan tangis hingga nyaris pingsan usai mengetahui anaknya sudah tidak bernyawa.

"Setelah dioperasi itu saya lihat, utuh udah manusia biasa. Cantik, dua-duanya. Saya kuat-kuatin, Ammar sampai jatuh dia tapi kita sebagai orangtua harus kuat ya," pungkasnya.

Diragukan di DPR Karena Lulusan SMA, Krisdayanti Beri Jawaban Menohok
Halaman:
  • Penulis: Iskandar

Rekomendasi

 

Berita Terkait