Jitunews.Com
9 Oktober 2019 15:12 WIB

Khabib: "Tony Ferguson Lebih Layak Dilawan Ketimbang Conor McGregor"

berikut penjelasannya

(the Sun)

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Tony Ferguson dan Conor McGregor menjadi dua nama yang kemungkinan besar akan dihadapi Khabib Nurmagomedov pada laga UFC selanjutnya. Namun, Khabib tampaknya lebih memilih Tony Ferguson sebagai calon lawannya.

Setelah berhasil mengalahkan Dustin Poirier bulan lalu, Khabib langsung dicecar pertanyaan mengenai calon lawan berikutnya yakni George St-Pierre, Ferguson, atau rematch dengan Conor McGregor.

Ferguson dan McGregor pun secara terbuka telah mengajak petarung Russia itu untuk berduel.



UFC 243 - Pertarungan Big Match, Jagoan Kickboxing dan Jiu Jitsu Ditantang 'The Last Style Bender'

Khabib pun mengomentarinya dan mengaku bahwa ia ingin berduel di Rusia, Khabib juga lebih memilih untuk bertarung dengan Ferguson ketimbang McGregor. Khabib Nurmagomedov menilai petarung Amerika Serikat itu lebih layak untuk dihadapi terlebih dulu karena Ferguson belum terkalahkan di 12 pertarungan UFC terakhirnya.

"Saya harus mengatakan bahwa Tony Ferguson pantas mendapatkannya. Anda harus memberinya pujian. Dia menang 12 kali dan pantas mendapatkan lebih dari Conor," ujar Khabib dilansir dari Russian Today.

"Conor harus kembali dan berhentilah menghajar orang-orang tua. Dia adalah petarung profesional. Dia harus kembali, menang, mendapatkan tempat dan mengantre," tambah Khabib yang menyindir insiden McGregor yang sempat tertangkap karena menghajar orang tua di bar beberapa waktu lalu.

Sebelumnya, Khabib memenangi duel melawan McGregor dan mempertahankan sabuk juara kelas ringannya pada 6 Oktober 2018 yang lalu

Debut Cain Velasquez Mantan Juara Kelas Berat UFC di WWE Menyerang Brock Lesnar
Halaman:
  • Penulis: Tino Aditia

Rekomendasi

 

Berita Terkait

 

Penulis Suara Kita