Jitunews.Com
9 Oktober 2019 11:24 WIB

3 Alasan Utama Kamu untuk Traveling

berikut penjelasannya

(blibli.com)

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Kalau kamu berpikir jalan-jalan bisa dilakukan nanti saat kamu udah mapan secara finansial dan punya banyak waktu longgar, jangan salahkan orang lain ketika masa mudamu habis begitu saja. Berikut ini 3 alasan pentingnya kamu buat menjelajah selagi kamu masih muda.

1. Ganti Suasana

Sepanjang minggu kamu disibukkan dengan kerjaan maupun tugas-tugas kuliah. Selama seminggu kamu hanya bolak-balik dari rumah ke tempat kerja atau ke kampus. Apa ga bosen? Coba deh cari spot-spot di kotamu yang jarang kamu kunjungi dan ganti suasanamu biar kamu fresh. Sederhana bukan?



6 Destinasi Wisata Anti Mainstream di Indonesia yang Recommended Buat Kamu

2. Temukan Gayamu

Tiap orang punya gayanya masing-masing. Cari gaya traveling yang paling cocok dengan karaktermu, dengan kondisi budget yang kamu punyai, dan waktu longgarmu. Memilih gaya traveling itu penting lho. Gaya traveling yang cocok denganmu akan membuatmu merasa bebas dan menjadi diri sendiri. Yang penting ganti suasana.

3. Perluas Wawasan dan Jaringan

Fokus pada karir dan kesibukan memang bukan hal yang salah. Tapi, usahakan kamu mempunyai waktu buat jalan-jalan agar semua tingkat stres berkurang. Traveling bisa membawamu menemukan berbagai pengalaman dan wawasan baru serta memungkinkanmu untuk membuat jaringan pertemanan yang lebih luas. Hal tersebut mungkin akan berguna buatmu suatu saat nanti.

Traveling ke Pantai Eksotis yang Jaraknya Cuma 2-3 Jam dari Jakarta.
Halaman:
  • Penulis: Tino Aditia

Rekomendasi

 

Berita Terkait

 

Penulis Suara Kita