Jitunews.Com
9 Oktober 2019 09:08 WIB

Eks Pelatih Timnas Inggris: Tak Punya Rasa Percaya Diri, MU Akan Turun Kasta

Simak ulasan selengkapnya

Manchester United (IndoSport)

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Hasil buruk yang dialami Manchester United pada musim ini memang menjadi perbincangan hangat di banyak kalang pecinta sepakbola.

Salah satu yang ikut mengomentari hal tersebut adalah mantan pelatih Timnas Inggris, Sam Allardyce yang menyebut tim berjuluk Setan Merah itu bisa saja turun ke Divisi Championship (Kasta Kedua Liga Inggris) apabila terus menampilkan permainan seperti itu.

"Mereka turun kasta (pada 1974) yang di atas kertas memiliki skuat hebat. Jadi bukan tak mungkin mereka terlempar ke dalam lebih banyak masalah, jika rasa percaya diri hilang dan tetap dihantam cedera," ujar Allardyce, dikutip dari laman Bola (09/10).



Waduh, Solskjaer Ngamuk di Ruang Ganti MU

Menurutnya penurunan MU terjadi karena banyak faktor seperti masalah cidera hingga pemain-pemain yang tak bermain secara seratus persen.

"Pemain cenderung tidak fit secepat yang akan mereka lakukan ketika segalanya berjalan baik, itu fakta mutlak. Ada gangguan dari [Paul] Pogba yang ingin pergi dan siapa yang akan muncul dengan mengatakan, 'Saya melihat ini dengan cara yang salah, saya ingin pergi?'" lanjutnya.

"Manchester United tidak memiliki cukup gol dan Anda bisa melihatnya sebagai sebuah perjuangan. Semoga itu bukan perjuangan di papan bawah, tetapi bisa jadi mereka menuju ke sana," papar eks manajer Everton itu.

Maguire Komentari Penampilan MU, "Tak Cukup Bagus, Saya Sangat Kecewa..."
Halaman:
  • Penulis: Raka Kisdiyatma

Rekomendasi

 

Berita Terkait

 

Penulis Suara Kita