Jitunews.Com
7 Oktober 2019 16:32 WIB

Lakukan 6 Cara yang Sangat Efektif I ni Saat Kamu Bertemu dengan Hantu

berikut penjelasannya

(reddit)

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Menghindari tempat-tempat yang sepi dan angker adalah salah satu cara agar tidak bertemu dengan hantu. Namun, jika suatu saat tiba-tiba sosok menyeramkan itu hadir, jangan panik. Beberapa cara dibawah ini bisa kamu lakukan saat bertemu makhluk gaib ini.

1. Baca Doa Sesuai dengan Keyakinan

Doa adalah kekuatan. Bacalah doa sesuai dengan kepercayaan yang kamu yakini. Doa yang dipanjatkan dengan sepenuh hati diyakini mempunyai energi positif yang mampu melindungi batin dan jiwa seseorang. Membaca mantra, lafal ayat atau doa tertentu diyakini menjadi cara yang paling ampuh dalam melawan energi negatif dari makhluk gaib yang menghantui.



8 Kota Dunia Dengan Kopinya Yang Terenak

2. Jangan Takut, Hadapi

Cara ini sangat efektif bagi orang pemberani dengan nyali tinggi. Hantu atau setan biasanya meneror orang-orang yang takut pada sosok mereka yang menyeramkan. Hantu diyakini bisa semakin "kuat" saat ia berhasil membuat seseorang takut. Semakin berani seseorang, hantu justru semakin melemah.

3. Abadikan dengan Kamera

Bagi kebanyakan orang, beberapa jenis hantu tertentu dianggap berbahaya. Namun, jika kamu memang ga terlalu berani untuk menghadapinya, kamu bisa mencoba melawan dengan memotret atau merekam sosok tersebut. Banyak kalangan yang meyakini kalau sebagian besar makhluk ghaib tidak suka jika ada manusia yang membicarakan tentang segala hal yang terkait dengan sosoknya, apalagi diekspos dengan kamera.

4. Jaga Fokusmu

Hantu atau makhluk gaib yang menampakkan diri biasanya mempunyai sifat mengganggu. Saat tidak sengaja berpapasan dengan makhluk ini, usahakan secara maksimal untuk menjaga fokus. Kendalikan dirimu, atau ia berhasil merasukimu.

5. Berteriak dengan Keras

Rasa takut saat bertemu dengan sosok menyeramkan adalah suatu hal yang wajar. Namun, jangan sampai rasa takut itu membuatmu putus asa. Berteriaklah sekeras yang kamu bisa, tujuannya adalah agar orang lain dapat mendengarmu dan memberimu pertolongan.

6. Berlari Sekuat Tenaga

Kalau dirasa sosok tersebut semakin menyeramkan atau mulai mendekat dan tidak ada satupun cara diatas yang membuatmu bisa keluar dari masalah ini, kamu masih punya cara terakhir. Larilah secepat yang kamu bisa tapi tetaplah dalam keadaan fokus agar kamu bisa selamat. Dengan fokus yang masih terjaga kamu bisa membuat rute pelarian dengan aman. Jangan sampai tersesat ke tempat yang mungkin lebih menakutkan ya.

Cokelat Ternyata Cegah Obesitas
Halaman:
  • Penulis: Tino Aditia

Rekomendasi

 

Berita Terkait

 

Penulis Suara Kita