Jitunews.Com
7 Oktober 2019 12:25 WIB
Dibaca 4041 x

Robert Whittaker Kalah KO, Israel Adesanya Juara Baru UFC

berikut penjelasannya

sumber by forbes ()

Pertarungan memperebutkan kelas menengah pada 6 Oktober 2019 kemarin menjadi hari yang bersejarah bagi Israel Adesanya.

Petarung MMA keturunan Nigeria dan Selandia Baru itu menjadi juara setelah merobohkan sang Juara bertahan Robert Whittaker pada Ronde ke 2.

Sekitar 54 ribu penonton memadati Stadion Marvel Melbourne, Australia, dimana sebagian besar mendukung petarung tuan rumah.  



Beda! Simak Ulasan Album Terbaru Blink 182 Berjudul 'Nine'

Adesanya membuat Robert Whittaker terjengkang lewat pukulan hook kirinya pada Ronde ke 2 di menit ke 3:33 detik. Pertarungan pun berakhir dihentikan wasit dengan wajah Whittaker yang bersimbah darah.

Hal inipun membuat rekor buat Israel Adesanya dengan kemenangan beruntun 18-0 tanpa kalah sementara dengan kekalahan ini, catatan kemenangan menjadi 20-5.

Ada sebuah insiden menarik yang terjadi seusai pertandingan.

Adesanya  melompat ke atas ring Octagon dan melayangan jari tengah kepada Paulo Costa, pria yang disebut-sebut akan menjadi juara kelas menengah selanjutnya. Pria kelahiran Brazil tersebut tidak tinggal diam dan berdiri setelah ditahan oleh Security dan akhirnya ia memilih menantikan pertandingan terhadap Adesanya nanti.

 

Ditulis oleh: Aditya Irfan Ramadhan

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi, foto maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.

Anak 'Zaman Now ' Tak Pernah Tau Serunya Permainan Ini
Halaman:

Rekomendasi

 

Berita Terkait

 

Penulis Suara Kita