Jitunews.Com
27 September 2019 11:43 WIB

Mager Saat Weekend? Cobain deh Beberapa Tips ini...

simak penjelasannya

(home.co.id)

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Bingung mau ngapain di akhir pekan? Mau traveling tapi keuangan sedang tidak bersahabat? Atau memang pengen mager dirumah? Beberapa kegiatan berikut ini bisa bikin kamu merasa fresh lagi setelah melewati hari-hari yang melelahkan sekaligus membuatmu rileks.

1. Main Game Sepuasnya

Mainin game-game favorit bisa membuat pikiranmu rileks. Selain itu, ternyata main game bisa meningkatkan kecerdasan dan daya ingat lho. Nah, kalau kamu memang pecinta game, manfaatin deh waktu akhir pekan ini buat nongkrong di depan komputer atau laptopmu.



Rekomendasi Wisata Malam di Malang yang Cocok untuk Nongkrong di Malam Hari

2. Bersih-bersih Kamar

Setelah beberapa hari mengabaikan kamarmu, akhir pekan adalah waktu yang sangat tepat untuk bersih-bersih. Selain kamar dan ruangan menjadi bersih dan rapi, kegiatan ini ternyata juga bisa mengurangi stres dan tekanan yang ada di otakmu.

3. Tidur Siang

Weekend adalah waktu yang pas untuk "balas dendam" setelah hampir seminggu beraktivitas di luar ruangan. Kamu tinggal siapkan peralatan tempurmu seperti bantal dan selimut, boleh juga sekalian dengerin lagu-lagu fovorit.

4. Nonton Film

Buka deh laptopmu, kali aja ada banyak film yang ternyata belum sempat kamu tonton. Mungkin saking sibuknya, kamu belum sempat buat nonton film-film yang udah kamu download.

5. Baca Buku

Secara fisik, kegiatan ini nggak butuh banyak gerak. Paling kamu cuma membolak-balikkan kertas. Meskipun demikian, kegiatan ini dijamin bisa bikin otakmu tetap bekerja. Pilih tempat yang menarik untuk menyantap buku-buku favoritmu. Di mana pun itu.

6. Tidur Lagi

Opsi terakhir yang paling bijak untuk dilakukan saat nggak ada lagi yang ingin kamu lakukan. Namanya juga malas gerak. Jadi, mending tidur lagi aja. Soalnya, tidur bisa bikin kamu tambah produktif nantinya. Pikiran dan tubuhmu bisa lebih fresh dan kamu bisa beraktivitas lebih banyak lagi.

7 Fakta Unik yang Hanya Ada di Jepang
Halaman:
  • Penulis: Tino Aditia

Rekomendasi

 

Berita Terkait

 

Penulis Suara Kita