Jitunews.Com
16 September 2019 02:05 WIB

Aburizal Bakrie: "Kalau Golkar Pecah Maka yang Akan Bertepuk Tangan Adalah..."

Berikut pernyataan lengkapnya

Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum DPP Partai Golkar Idrus Marham (kanan) berbincang dengan Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie (kiri) saat acara Workshop Nasional Legislatif Partai Golkar 2017 di Jakarta, Jumat (1/12). (Jitunews/FPC/Muhammad Rifqi Riyanto)

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Ketua Dewan Pembina Partai Golkar, Aburizal Bakrie memberi wejangan kepada Ketua DRI RI, Bambang Soesatyo yang ingin maju sebagai Ketum Golkar.

Dalam acara penghargaan Golkat di Jakarta (15/09), Aburizal mengatakan bahwa Bamsoet harus menjaga persatuan dan tidak memecah belah partai berlambang beringin itu.

"Saya mengharapkan kalau sekarang kita bersama, maaf Ketua DPR, saya lupa menyampaikannya ketua DPR RI, Bambang Soesatyo, karena itulah ke depan kita akan memulai lagi Partai Golkar. Kita mulai Partai Golkar untuk tetap bersatu, kalau partai Golkar pecah maka yang akan bertepuk tangan adalah orang lain," katanya, dikutip dari laman Detik (16/09).



PDIP Dukung Penuh Keputusan Jokowi Terkait Revisi UU KPK

Lebih lanjut, ia menginginkan walaupun ada persaingan dalam perebutan kursi Ketum, namun tetap dengan cara yang fair dan tidak memecah belah.

Karena itulah jaga persatuan kita, kita membuktikan pada semua yang menonton saat ini, kita buktikan bahwa golkar itu satu. Saya pada waktu lalu mengatakan, kalau Golkar pecah, maka yang ada adalah orang akan bertepuk tangan dan saya katakan waktu itu adalah, jangan menohok kawan sendiri. Jangan menggunting dalam lipatan. Itu saya kira tetap berlaku sampai sekarang," katanya.

Sandiaga ke Anies, "Saya Doakan Semoga Pak Anies Segera Mendapat..."
Halaman:
  • Penulis: Raka Kisdiyatma

Rekomendasi

 

Berita Terkait

 

Penulis Suara Kita