Jitunews.Com
13 September 2019 11:27 WIB
Dibaca 620 x

Rekomendasi Wisata Malam di Malang yang Cocok untuk Nongkrong di Malam Hari

Destinasi wisata malam tentunya menjadi suatu hal yang menarik minat kita ketika berlibur

ilustrasi ()

Alun-alun Malang

ilustrasi

Alun-alun Malang menjadi tempat wisata yang tidak pernah tidur. Hal tersebut dikarenakan, kamu bisa mengunjungi ini setiap waktu. Alun-alun Malang juga terkenal dengan sebutan Alun-alun Jami’. Karena Alun-alun Malang terletak di depan Masjid Jami’.



Mengenal Bambu Petuk, Benda Berbau Mistis yang Dikenal Dapat...

Di Alun-alun Malang ini kamu bisa melakukan berbagai kegiatan seperti menikmati indahnya air mancur dari kolam yang berada tepat di tengah alun-alun. Selain itu, di sini juga tersedia landasan skate board, play ground, shaf salat terbuka, dan track untuk bersepeda.

Kamu juga bisa menikmati malam di Alun-alun Malang dengan menyantap ragam jenis makanan yang dijual di sini. Banyak aneka makanan khas yang tersedia di area alun-alun ini.

Taman Kunang-kunang

ilustrasi

Taman Kunang-kunang merupakan taman yang dipenuhi dengan lampu LED. Saat malam hari tiba, lampu LED ini akan menyala dan menghiasi taman seperti layaknya kunang-kunang.

Taman ini memiliki lima bagian yang disebut dengan plaza. Pada setiap plaza kamu akan menjumpai bentuk serta jumlah lampu LED yang ditata dengan berbeda-beda. Kamu bisa berjalan-jalan pada area taman ini sembari menikmati lampu-lampu LED yang tertata menghiasi taman.

Di sini juga tersedia tempat duduk permanen serta gazebo, sehingga cocok banget buat kamu bercengkrama bareng teman-teman menghabiskan waktu malam.

Berikut tadi sedikit rangkuman tentang wisata malam di Malang yang bisa kamu jadikan reverensi untuk liburan kamu yang selanjutnya.

Ditulis oleh: Rizky Pratama

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi, foto maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.

Ngeri! Inilah Sosok Tallu Anna, Hantu Penculik Anak dari Sulawesi Selatan
Halaman:

Rekomendasi

 

Berita Terkait

 

Penulis Suara Kita