Jitunews.Com
13 September 2019 07:00 WIB

Bandai Namco Ungkap Tanggal Rilis Game Dragon Ball Z: Kakarot

Bandai Namco akhirnya mengkonfirmasikan tanggal rilis untuk franchise yang mereka adaptasi dari serial manga karya Akira Toriyama tersebut.

Dragon Ball Z: Kakarot (DualShockers)

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Mengubah game fighting yang telah terkenal di kalangan para fans dengan genre action RPG tentu bukan hal yang mudah. Terlebih, jika game RPG yang diusung merupakan game dengan dunia open-world yang cukup luas. Namun, sepertinya hal tersebut bukan sebuah hambatan bagi Bandai Namco dengan Dragon Ball Z: Kakarot miliknya.

Setelah diumumkan bulan Juli yang lalu sebagai game action adventure RPG yang juga akan mengadaptasi cerita utama manga maupun animenya. Kini developer dan publisher asal Jepang tersebut akhirnya mengkonfirmasikan tanggal rilis untuk franchise yang mereka adaptasi dari serial manga karya Akira Toriyama tersebut.

Baca juga: Rilis iPhone 11, Apple Turunkan Harga iPad Pro 1 TB



Realme 5 Akan Segera Meluncur di Indonesia, Kapan?

Bandai Namco Asia mengumumkan bahwa Dragon Ball Z: Kakarot akan dirilis tanggal 17 Januari 2020 untuk PC (Steam), PlayStation 4, dan Xbox One. Gamenya akan hadir bersama dengan tiga bonus istimewa bagi kamu yang melakukan pre-order mulai hari ini.

Mulai dari early access training menu yang akan berimu kesempatan untuk berlatih dengan karakter baru dari pasukan Ginyu yang didesain langsung oleh Akira Toriyama, setting sub quest baru dari Akira Toriyama, dan item memasak bernama “Smiling Ultra Mega Roast” yang akan berimu status ATK dan DEF permanen.

Sumber: Gamebrott

Putra Habibie Ungkap Mimpi Sang Ayah, Salah Satunya...
Halaman:
  • Penulis: Kesdik Bayu

Rekomendasi

 

Berita Terkait

 

Penulis Suara Kita