Jitunews.Com
6 September 2019 11:08 WIB

Moonton Targetkan Mage untuk Meta Baru Season 10-12, Benarkah?

Berikut ulasannya

harith ()

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Setelah berhasil melewati tier warrior, elite, mater dan grandmaster, para pemain Mobile Legends akan singgah di tier Epic. Umumnya, tier ini sulit untuk dilewati. Pasalnya dulu para pemain top global dengan mythic ribuan bintang akan turun di tier Epic tiap berganti season. Namun, setelah para top global itu hanya turun di tier legend karena kebijakan baru Moonton, setidaknya para pemain di tier epic tidak begitu kesulitan ketika ingin mencapai tier legend dan mythic. Di tier epic jugalah mulai dipakai mode draft pick. Berikut ini adalah hero-hero yang sering diban dari season 10 hingga season 12.

1. Lunox



Sempat Over Power dan Menjadi Rebutan, 7 Hero-hero ini Kini Terlupakan di Lane of Dawn

Mirip dengan Zhack yang memiliki 4 skill, Lunox juga dianugerahi 4 skill mengingat karakternya sebagai dewi keseimbangan antara cahaya dan kegelapan. Ultimate skill ini ber-damage besar dan ber-attack speed layaknya marksman. Selain itu, Lunox juga dianugerahi skill untuk ngblink yang memudahkannya kabur ketika terkena damage lawan. Tak heran bila Lunox menjadi langganan ban sejak Ia pertama rilis.

2.Harith

Dikisahkan dari bangsa leonin, Harith sempat terkena nerf dari Moonton karena terlalu OP. Walaupun sempat mengalami nerf, Harith msih sering dipick dan menjadi langganan ban di mode draft pick. Bahkan Harith masih terlalu OP dibandingkan dengan hero-hero lain. Pasalnya Harith dikaruniai skill untuk stun, damage besar dan imune.

3. Esmeralda

Hero bertipe tank dan mage ini pasti disukai oleh para user tank dan mage. Darah atau HP yang tebal dan damage yang besar ini memudahkan para pemainnya memenangkan pertandingan. Skill Esme ini dapat menyerap shield musuh sehingga memudahkan tim menjebol pertahanan turet lawan.

4. Guinnevere

Guinnevere adalah hero ber-role fighter dan mage yang awalnya sempat tidak dilirik oleh para pemain. Setelah mengetahui combo skill yang harusnya digunakan, Guinnevere pun menjadi langganan ban dan disukai para pengguna mage dan fighter.

5. Lylia

Lylia merupakan hero loli atau mungil setelah Lolita, Nana, Harley dan Harith. Baru pertama rilis, Lylia sudah diban di mode draft pick. Skill hero ber-role mage ini unik. Lylia tinggal meletakkan balon-balon ungunya di sekitar area lawan dan diletuskan ketika lawan mendekati. Lylia pun bisa menghindari serangan lawan dengan menggunakan ultimatenya. Sepatu dan jejak kaki Lylia akan selalu mengikuti Lylia untuk mempermudah ketika ultinya digunakan.

6. X-Borg

Walaupun ber-role fighter, X-Borg memiliki serangan jarak jauh. Tentunya hal ini berbeda dengan hero fighter murni lain dengan serangan jarak dekat. X-Borg memiliki HP yang sulit untuk ditembus sehingga lawan pun kesulitan untuk meng-kill hero satu ini.

Nah, kalau dilihat-lihat meta season terbaru ini memang didominasi oleh mage kan ya?

Pernah Terlupakan, 4 Hero Ini Kembali Dilirik dan Banyak Dipick di Rank Epic
Halaman:
  • Penulis: Aldila Arin

Rekomendasi

 

Berita Terkait

 

Penulis Suara Kita