Jitunews.Com
30 Agustus 2019 14:13 WIB

Sentil Politikus Gerindra, Demokrat: Saya Mengutuk Anggota DPR yang Seperti Ludruk Ini

Politikus Gerindra menyinggung kemenangan Jokowi di Papua saat Pilpres 2019

Andi Arief (Twitter @andi_arief)

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Anggota Badan Komunikasi DPP Gerindra, Andre Rosiade, meminta Presiden Joko Widodo untuk fokus menyelesaikan masalah di Papua. Bahkan, Andre meminta Jokowi dan jajaran kabinetnya untuk berkantor di Papua.

Selain itu, Andre juga menyinggung kemenangan Jokowi di Papua saat Pilpres 2019 kemarin. Hal tersebut mengundang reaksi dari politikus Partai Demokrat, Andi Arief.

Andi menyebut kalimat yang ditulis Andre di akun Twitternya kurang tepat. Menurutnya, situasi politik tidak bisa dianggap dagelan.



Anies Bikin Trotoar Multifungsi untuk PKL, Demokrat: Bukankah Itu Langkah Mundur?

"Ini susunan kalimat yang kurang tepat, kader Demokrat jangan meniru ini. Tidak semua situasi politik dianggap dagelan. Saya mengutuk anggota DPR yang seperti ludruk ini. Beratnya perjuangan politik rakyat Papua tidak diimbangi pengetahuan anggota DPR ini," ujar Andi seperti dilansir Jitunews dari akun Twitternya, Jumat (30/8).

Seperti diberitakan sebelumnya, Andre meminta Jokowi untuk blusukan di Papua agar bisa menyejukkan suasana di sana. Ia juga mengusulkan agar Jokowi dan jajaran kabinetnya untuk berkantor di Papua. Menurutnya hal ini bisa menyejukkan suasana di Papua.

"Saya usulkan Pak Jokowi dan jajaran kabinetnya segera berkantor di Papua. Sebagai pemenang lebih 90% Pilpres 2019 di Papua tentu bisa menyejukkan susana di Papua. Apalagi kalo bapak blusukan naik motor bersama ibu Iriana. Selain itu sekalian latihan kan katanya mau pindah Ibu Kota," ujar Andre.

Gerindra Minta Jokowi dan Kabinetnya Berkantor di Papua
Halaman:
  • Penulis: Aurora Denata

Rekomendasi

 

Berita Terkait

 

Penulis Suara Kita