Jitunews.Com
26 Agustus 2019 16:36 WIB
Dibaca 1193 x

Fan Luffy? Sudah Tahu 10 Rekor Sang Calon Raja Bajak Laut Belum?

Salah satunya berkaitan dengan wanita.

Luffy dan Nami (One Piece)

Selama ini, banyak fan terlalu fokus pada alur cerita dan kekuatan para karakter di One Piece. Padahal selain 2 hal tersebut, ada satu hal lain yang menarik, yakni rekor.

Dari sekian banyak tokoh di One Piece, Luffy ternyata adalah figur yang paling banyak mencetak rekor fenomenal. Apa saja rekor Luffy? Yuk baca di bawah ini Kawan Jitu!

1. Luffy adalah karakter termuda yang memutuskan untuk menjadi Raja Bajak Laut (usia 7 tahun).



Cek! Inilah 9 Karakter Terkuat di One Piece dan Alasannya! Admiral Lewat!

2. Luffy adalah Supernova dengan nilai buruan tertinggi saat ini, 1.5 miliar berry. Yang ke-2 adalah Law dengan 500 juta berry.

3. Luffy adalah satu-satunya Supernova yang tercatat pernah membuat semua Yonko emosional.

(Shanks menganggap Luffy mirip Roger dan rela mengorbankan lengan, Shirohige kagum pada keberanian Luffy, Big Mom gemas dengan apa yang dilakukan Luffy di wilayah kekuasaannya, Kaido marah karena Luffy menghancurkan bisnisnya, Kurohige sudah emosional sejak pertama bertemu).

4. Luffy adalah Worst Generation termuda, 17 tahun, saat pertama kali diumumkan sebelum timeskip. Saat ini 19 tahun.

5. Luffy adalah Kaisar Dunia Baru termuda, 19 tahun, meski hanya diakui sebagai kaisar versi surat kabar.

(Big Mom dan Kaido adalah bajak laut tua, sedangkan Kurohige dan Shanks adalah bajak laut veteran yang sudah puluhan tahun di Dunia Baru).

6. Luffy adalah Worst Generation terkecil dan terkurus, tingginya hanya 174 cm dengan berat sekitar 65 kg (bentuk normal).

7. Luffy juga merupakan Kaisar Dunia Baru terkecil dan terkurus. Sementara itu yang berada di urutan ke-2 adalah Shanks.

8. Luffy adalah Worst Generation yang paling banyak "menaklukkan" Shichibukai.

(Crocodile, Moria, Doflamingo, Buggy = KO; Hancock = Jatuh Cinta; Jinbe = Menjadi Anak Buah; Kuma, Mihawk = Simpati; Law = Aliansi)

9. Luffy adalah bajak laut dengan fan wanita paling banyak di One Piece. Beberapa diantaranya bahkan merupakan karakter terkuat!

(Makino, Nami, Vivi, Robin, Hancock, Shakky, Shirahoshi, Rebeca, Big Mom, dll).

10. Luffy adalah bajak laut yang tercepat mencapai lebih dari 1 miliar berry (hanya 2 tahun). Kurohige tidak masuk hitungan karena ia sebelumnya sudah puluhan tahun menjadi bajak laut.

Ditulis oleh: D ~ Oyabun

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi, foto maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.

Pilih Mana? Prinsip Luffy atau Prinsip Teach? Berikut Faktanya!
Halaman:

Rekomendasi

 

Berita Terkait

 

Penulis Suara Kita