Jitunews.Com
20 Agustus 2019 09:00 WIB

Terungkap! Berikut 5 Hal yang Mempengaruhi Bau Vagina!

Apa sajakah?

Ilustrasi. (Istimewa)

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Aroma yang kurang sedap pada vagina, kerap menjadi momok bagi para wanita.

Sebenarnya, apa sajakah yang dapat mempengaruhi aroma organ intim tersebut? Yuk cek di bawah ini Kawan Jitu!

1. Makanan - Apa yang kita makan menentukan pH organ intim. Makanan seperti bawang merah, gula, dan daging merah dapat mengubah pH normal vagina sehingga menyebabkan bau yang kurang segar.



Sudah Tahu Belum? Donald Trump adalah Salah Satu Presiden AS Paling...

Untuk menciptakan aroma natural, disarankan memperbanyak konsumsi air putih, greek yoghurt, dan sayuran hijau segar.

2. Pembersih - Pembersih seperti sabun atau shampoo memiliki pH tersendiri. Jika tepat, pembersih tersebut dapat membersihkan sekaligus menciptakan bau yang segar pada vagina. Namun jika salah, pembersih tersebut justru menimbulkan bau tak sedap.

3. Sisa Kotoran dari Anus - Sisa kotoran dari anus atau feces dapat masuk ke dalam vagina jika kaum hawa membersihkan anus dengan cara yang salah. Aroma vagina akan sama dengan feces jika kotoran tersebut masuk ke dalam organ intim.

4. Pakaian Dalam - Pakaian dalam yang kotor atau terlalu ketat dapat membuat vagina menjadi sarang bakteri atau ditumbuhi jamur. Bakteri dan jamur inilah yang menjadi salah satu sumber bau pada vagina.

5. Sperma - Cairan semen laki-laki mempunyai pH yang berbeda dengan vagina. Oleh karena itu, jika terdapat cairan semen yang tersisa dalam vagina pasca berhubungan seks, hal itu dapat menyebabkan vagina beraroma tidak sedap.

Terungkap! Inilah 5 Hal yang Dipikirkan Pria Saat Melihat Payudara Wanita!
Halaman:
  • Penulis: De Sukmono

Rekomendasi

 

Berita Terkait

 

Penulis Suara Kita