Jitunews.Com
13 Agustus 2019 14:29 WIB

Foto Millendaru Dahulu dan Sekarang, Dulu Cowok Manis Sekarang Sexy dan Pamer...

penasaran? simak fotonya..

kolase jitunews (IG @millencyrus)

JAKARTA - JITUNEWS.COM - Keponakan Ashanty ini memang sering mencuri perhatian di jagat maya. Millen lagi-lagi bikin geger, karena kemaren pamer busana transparan dan dipakai tanpa menggunakan bra. Sekarang dada Millen yang 'nyembul' ini hanya ditutupi bagian tegahnya saja dengan nipple pad berbahan silikon.

Aksi yang berani ini dilakukan Millen setelah transformasi yang tidak sebentar.  Dahulunya keponakan istri Anang ini masih mempunyai gaya laki-laki. Sementara sekarang penampilan Millendaru terbilang sexy sampai membuat pria asing terpesona saat mengenakan bikini.

Kali ini tim jitunews akan membeberkan foto transformasi Millen yang dahulu hingga sekarang, mari simak.



Takut Ditanya Kapan Nikah? Tiru Jawaban Kece Para Artis Top Ini!

1. Foto Kecil Millen, Aurel, dan Azriel

Tahun 2016 viral foto Millen dan anak-anak Anang Hermansyah. Diketahui foto tersebut diambil saat acara lamaran Ashanty. Lamaran Anang ke Ashanty tepatnya pada tanggal 25 Februari 2012 yang terselenggara di sebuah hotel.

Di dalam foto yang tim ambil dari Instagram @ashanty_ash itu millen terlihat masih muda. Foto itu Millen bersama Aurel Hermansyah dan Azriel. Azriel dengan muka datar, Aurel bergaya saat difoto dan Millen tampak tersenyum di depan kamera. Gaya berpakaian Millen hanya menggunakan kemeja batik dan potongan rambut pendek, rapi, jauh dari tampilan Millen yang sekarang.

2. Millendaru saat seragam putih abu-abu

SMA merupakan masa-masa yang indah. Di dalam foto Millen saat SMA terlihat juga keceriaan ketika foto bersama teman. Foto itu hasil unggahan Millen pada tahun 2014. Penampilan Millen masih seperti cowok SMA pada umumnya. Potongan rambut pendek, rapi, tidak seperti sekarang.

3. Millen mulai terlihat 'bening'

Dalam foto yang diunggah akhir tahun 2014, Millen terlihat sedang bersama Aurel dan teman dekat Aurel. Kala itu model rambut Millen masih dengan belah samping dan rapi. Dia pun menggunakan kemeja, bukan dress, tapi raut muka Millen terlihat lebih 'bening' walaupun pada foto dia menggunakan kacamata.

4. Mulai feminim dan sering pemotretan

Mempunyai gaya berbusana yang feminim membuat Millen sering disangka wanita. Dia sendiri tidak merasa tersinggung dengan anggapan itu. Millen kerap menjelaskan kepada orang-orang bahwa dirinya adalah seorang pria.

"Tersinggung sih nggak karena aku memang cowok, aku mau jelasin juga pada nggak percaya giliran aku nggak jawab pada makin banyak yang nanya, serba salah juga sih, jadi aku nggak begitu respon," dikutip jitunews dari kapanlagi.

Wajah yang bening, postur tubuh yang bagus menjadikan Millen sering diminta untuk foto. Saat tahun 2017 dia mempunyai beberapa foto sesi. Dalam foto-foto tersebut Millen sering menggunakan pakaian yang unik dari tampilannya pada waktu itu. Seperti foto yang tim ambil dari instagram Millen. Di foto itu dia telihat menggunakan celana panjang transparan, celana dalam berwarna hitam, mantel bulu dengan memperlihatkan dadanya yang kala itu masih datar.

5. Rambut mulai panjang hingga sering unggah foto sexy

Millen yang dahulunya memiliki potongan rambut pendek bahkan potongan cepak kini merubah tampilan memiliki rambut panjang dan hitam. Diketahui dari foto Instagram Millen, dia memiliki potongan rambut sebahu di tahun 2017. Dalam foto tersebut keponakan Ashanty ini sedang bergaya dalam mobil dan menggunakan sweater warna krem.

Mulai unggahan itulah kini transformasi Millen menjadi femnim dan sexy. Bahkan dikabarkan setelah dia bertranformasi, kini dia dekat dengan seorang pria bule. Kedekatan itu sering diunggahnya di sosial media Instagram.

Penampilan The Sacred Riana Tanpa Makeup Ini Bikin Netizen Terkesima
Halaman:
  • Penulis: Gun-Gun

Rekomendasi

 

Berita Terkait

 

Penulis Suara Kita