Jitunews.Com
22 Juli 2019 16:18 WIB

Video Viral: Preman Pemalak Tewas Ditembak Sopir Truk

berikut video viralnya

Ilustrasi Penembakan di Tuban (Istimewa)

PALEMBANG - JITUNEWS.COM - Viral video penembakan oleh sopir truk ke tukang palak. Video yang viral sejak siang ini (22/7) telah banyak dibagikan di media sosial. Diketahui dalam video tersebut ada seorang wanita yang memeluk lelaki. Wanita itu menangis, dan ada sekelompok orang mengerumuni kejadian itu.

Dilansir jitunews.com dari tribunnews.com, video itu diindikasikan sebagai pemalak yang ditembak oleh sopir truk. Lokasi kejadian adalah Simpang Macan, Kota Palembang pada Senin pagi (22/7).



Mengejutkan, Setelah Dicari Sunan Kalijaga Begini Kondisi Salmafina

Korban diduga tewas karena senjata api. Saksi kejadian penembakan adalah seorang pedagang asongan. Pedagang itu mengatakan, awal mula ada kendaraan dari arah Simpang Tanjung Api Api menuju Simpang Keramasan kemudian berhenti di lampu merah Macan Lindungan. Kemudian tiba-tiba ada suara letusan sebelum lampu hijau menyala.

"Saya lagi jualan. Tidak begitu tahu persis kejadiannya seperti apa. Karena setelah kejadian, kendaraan langsung jalan," ungkap saksi.

Setelah warga mendekat dan memberi pertolongan ternyata di dada korban ada luka, dan darah keluar dari luka itu.

Saksi juga mengungkap, korban yang tergeletak itu panggilannya Dedek merupakan pemalak sopir yang biasa ada di lampu merah Simpang Macan Lindungan. Bahkan menurut saksi, korban juga sering memalak pedagang yang berada di area itu.

Sangat Mulia, Pemilik Karaoke Ini Ingin Menyelamatkan Kita Hari Kiamat
Halaman:
  • Penulis: Gun-Gun

Rekomendasi

 

Berita Terkait

 

Penulis Suara Kita