Jitunews.Com
22 Juli 2019 13:36 WIB

Nunung Konsumsi Sabu Sejak 20 Tahun Lalu, Tessy Gak Percaya, "Saya Mantan Pengguna, Saya Tahu"

Ini tanggapan lengkap dari rekan sesama komedian, Tessy

Tessy Srimulat (bertopi) (kompas.com)

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Komedian Tessy mengaku tak percaya atas pengakuan rekannya, Nunung yang mengakui di hadapan penyidik yang telah menggunakan sabu sejak 20 tahun lalu.

Tessy yang mengenal sejak lama tidak melihat tanda-tanda pengguna di diri Nunung. Maka dari itu, ia merasa terkejut ketika mendengar kabar Nunung ditangkap karena mengonsumsi barang terlarang tersebut.

Baca Juga: PAN Resmi Dukung Pemerintahan Jokowi-Ma'ruf, Zulhas Bilang, "Pak Amien, Saya...



Ungkap Nunung Pernah Berhenti Konsumsi Sabu, Indro Warkop: Dia Ngomong Mengakui Itu

Akhirnya, Sule Buka Suara Soal Nunung, "Dia Kan Senang Ketawa Doang"

"Pribadi, saya enggak percaya," kata Tessy yang diwartakan Kumparan.com (22/7).

"Yang kemarin saja, yang saya kerja satu bulan penuh waktu acara sahur, saya enggak ngelihat itu Nunung ada gelagat pakai (sabu) atau ciri-ciri dia pakai," sambungnya.

Ia pun juga mengakui sebagai mantan pengguna akan tahu orang yang habis menggunakan narkoba. "Kan, saya mantan pengguna juga, jadi saya tahu, orang habis pakai itu begini-begini, ya. Saya tahu, Nunung, kalau mau mau syuting, dia istirahat dulu, tidur dulu. Kalau dia mau take, makeup dan sebagainya. Biasa saja," ungkapnya.

Selain Murah, Antibiotik Alami Ini Terbukti Paling Kuat di Dunia

Ia berharap dari hasil asesmen, Nunung dinyatakan sebagai pecandu sehingga tidak dijatuhi hukuman penjara, melainkan direhabilitasi.

"Kita tinggal nunggu asesmen bagaimana nanti. Mudah-mudahan, kita berharap, Mbak Nunung itu sebagai pecandu, sebagai korban, seharusnya sesuai dengan hukum, direhabilitasi. Orang direhabilitasi itu belum tentu bisa sembuh, kok. Apalagi yang masuk penjara, tambah jadi," pungkasnya.

Nunung Akui Telah 20 Tahun Gunakan Sabu, Netizen: Allah Sayang Banget Sama Mbak Nunung
Halaman:
  • Penulis: Nugroho Meidinata

Rekomendasi

 

Berita Terkait

 

Penulis Suara Kita