Jitunews.Com
21 Juli 2019 09:49 WIB
Dibaca 832 x

5 Aliansi Bajak Laut Terkuat Sepanjang Sejarah One Piece

Mana favoritmu?

one piece zone ()

Semakin jauh petualangan, semakin kuat pula rintangan. Akhirnya kerja sama alias aliansi bajak laut pun tidak terelakkan dalam kisah One Piece.

Di lautan luas nan ganas, para bajak laut juga perlu satukan kekuatan! Berikut adalah daftar 5 aliansi bajak laut terkuat One Piece! Mana favoritmu?

5. Bajak Laut Topi Jerami Dan Grand Fleet (Status: Aktif)



Dapatkan Rambut Cantik Alami Tanpa Harus ke Salon, Begini Caranya

Demi membebaskan Negara Wano dari cengkraman Kaido; Bajak Laut Topi Jerami, Heart Pirates, suku Mink, dan perwakilan Wano saling menggabungkan kekuatan mereka. Kekuatan Luffy dan krunya, Law dan teman-temannya, serta keberadanan Inuarashi dan Nekomamushi yang bisa berubah ke wujud Sulong tentu tidak bisa diremehkan sama sekali.

4. Blackbeard dan Kuzan (Status: Aktif)

Kuzan yang lebih dikenal dengan julukannya Aokiji, adalah mantan laksamana marinir dan yang pertama kali terungkap. Dia kalah oleh Sengoku untuk memperebutkan posisi laksamana armada. Karena kehilangan posisinya sebagai laksamana, Aokii mengundurkan diri dan berafiliasi dengan bajak laut Kurohige.

4. Marines Dan Shichibukai (Status: Aktif)

Shichibukai adalah organisasi tujuh perompak terkuat di dunia yang mendedikasikan dirinya untuk melayani Pemerintah Dunia. Meskipun mereka bekerja untuk Pemerintah Dunia, Shichibukai sendiri biasanya tidak peduli atau tidak menghormati Pemerintah atau bahkan Shichibukai lainnya.

Di sisi lain, mereka dikenal sebagai "anjing pemerintah" dan dihina oleh bajak laut lain, tetapi kekuatan para Shicubukai patut ditakuti dan disegani karena sebelum mereka bergabung dengan pemerintah dunia reputasi mereka sudah diatas para bajak laut lain.

Dalam situasi saat ini, hanya 5 Shichibukai yang tersisa: Buggy, Dracule Mihawk, Boa Hancock, Edward Weevil dan Bartholomew Kuma (saat ini, ia adalah budak yang disewa untuk World Nobles).

3. Kaido dan Shogun di Negeri Wano (Status: Aktif)

Kurozumi Orochi adalah shogun saat ini dari Negara Wano.Orochi memiliki banyak bawahan di Wano, termasuk Keluarga Kyoshiro, geng yakuza yang setia kepadanya. Orochi juga membentuk aliansi dengan Kaido, dan bersama-sama mereka mengeksekusi daimyo Kozuki Oden.

Orochi tampaknya memiliki kerja sama yang saling menguntungkan dengan Bajak Laut Beast yang memungkinkannya untuk mempertahankan otoritas dan kekuatan politiknya. Orochi juga rela berkoban wilayahnya di Negeri Wano demi mempersiapkan perang yang akan datang.

1. Aliansi Bajak Laut ROCKS (Status: Dibubarkan)

Lebih dari 40 tahun yang lalu, sebelum Gol D Roger menjadi Raja Bajak laut, konon ada kru bajak laut yang berdiri diatas semua kru bajak laut lainnya yaitu Bajak Laut Rocks. Keberadaan mereka terungkap di chapter ke 907 ,dimana Big Mom dan Kaido menyatakan bahwa mereka adalah mantan anggota kru itu. Walaupun aliansi bajak laut ini sudah tidak eksis kembali tapi dipastikan armada Rocks adalah yang terkuat pada masanya.

Ditulis oleh: Khatami_

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi, foto maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.

4 Hal ini Bikin Setan Betah di Rumahmu!
Halaman:

Rekomendasi

 

Berita Terkait

 

Penulis Suara Kita