Jitunews.Com
19 Juli 2019 17:42 WIB
Dibaca 1538 x

Hingga Chapter 949, Inilah 7 Karakter Terkuat di Arc Wanokuni

Berikut ulasannya

wano kuni ()

Saat ini manga One Piece telah memasuki chapter 949 dan masih bercerita mengenai arc Wanokuni.

Lantas siapa saja karakter terkuat di Wano hingga saat ini?

6. Jack



Tampilkan Aksi Heroik, Luffy Dapat Pujian dari 4 Karakter Ini di One Piece 949!

Jack adalah salah satu dari tiga bencana pasukan Kaido yang diketahui. Dia sangat kuat dan memiliki kemampuan buah iblis buah iblis zoan kuno. Dia memiliki buah iblis yang dikenal sebagai Zou Zou no Mi yang memungkinkannya untuk berubah menjadi seekor mammoth. Dia terlihat di Wano baru-baru ini, sehingga menegaskan bahwa dia hadir di Wano. Dia adalah salah satu karakter terkuat di Wano.

5. Queen

Sedikit lebih kuat dari Jack, Queen adalah komandan kru di bajak laut Kaido yang kemungkinan pengguna buah iblis jenis mythical zoan dengan wujud harimau putih. Ini adalah makhluk mitologis Tiongkok yang dikenal memiliki kekuatan, kecepatan, dan ketahanan yang luar biasa. Meskipun demikian, dapat dipastikan bahwa dia akan hadir di Wano sekarang karena baik Kaido maupun Jack juga ada di sana.

4. King

Diperkirakan bahwa Shogun dari negara Wano, Kurozumi Orochi adalah Raja Bencana Kaido. Kita tahu bahwa dia hadir di negara Wano dan tentu saja akan menjadi salah satu karakter terkuat untuk ikut serta dalam perang negara Wano. Itu juga berspekulasi bahwa dia akan menjadi ahli pedang dan bisa memiliki kemampuan buah iblis tipe Mythical Zoan.

3. Trafalgar D Law

Trafalgar D Law adalah pengguna buah iblis pamungkas yang dikenal sebagai Ope Ope no Mi. Dia juga salah satu karakter terkuat di alam semesta One Piece. Law hadir di Wano dengan niat untuk menjatuhkan Kaido bersama - sama dengan kru mugiwara. Meskipun Trafalgar Law tidak membuktikan kemampuanya waktu di Dressrosa arc, tapi tidak menutu kemungkinan kalau di arc kali ini dia akan menunjukan kebolehannya bertarung melawan kru kaido.

2. Monkey D. Luffy


Monkey D. Luffy adalah pengguna Gomu Gomu no Mi. Ia juga dikenal sebagai Yonko  kelima. Luffy ada di Wano dengan tujuan untuk menjatuhkan Kaido. Luffy telah mengalahkan salah satu karakter terkuat di One Piece seperti Donquixote, Doflamingo dan Charlotte Katakuri. Dia yang terkuat di antara kru bajak lauk lainnya dan dia saat ini berada di level komandan Yonko.

1. Kaido


Kaido adalah salah satu dari empat Yonko. Dia tahu semua yang terjadi di Wano karena tampaknya itu adalah basis operasinya dan yang pasti saat ini dia hadir di Wano. Dia akan menjadi lawan utama Monkey D Luffy dan kru Mugiwara dalam perang Wano Kuni. Kaido dikenal karena daya tahan dan kekuatannya yang gila. Akan sangat sulit bagi Luffy dan Law untuk menjatuhkannya.

Oke itulah tadi ke enam karakter One Piece terkuat di negeara Wano, manakah karakter favorit kalian??

Ditulis oleh: Khatami_

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi, foto maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.

One Piece Chapter 949: Mengungkap Luffy yang Mengambil Alih Penjara Udon
Halaman:
  • Penulis: Khatami_
  • Editor: Raka Kisdiyatma

Rekomendasi

 

Berita Terkait

 

Penulis Suara Kita