Jitunews.Com
19 Juli 2019 17:39 WIB
Dibaca 464 x

One Piece Chapter 949: Sajikan Aksi Kepemimpinan Monkey D. Luffy

Berikut ulasannya

One Piece ()

Manga One Piece sempat istirahat beberapa minggu  lalu, dan baru baru ini mereka datang dengan membawa cerita barunya di penjara udon pada Chapter 949.

Dalam chapter kali ini diperlihatkan Kawamatsu Kappa yang terlihat berbeda dari sebelumnya. Pada saat itu Luffy yang tengah berada di negeri Wano berencana untuk memukul bajak laut dan mengambil alih penjara Udon.

Sebelumnya diperingatkan kepada pembaca terkhusus yang para penggemar One Piece bahwa artikel ini akan berisi beberapa spoiler jadi bagi yang tidak suka dengan spoiler kalian bisa baca artikel yang lain.



Tampilkan Aksi Heroik, Luffy Dapat Pujian dari 4 Karakter Ini di One Piece 949!

Dalam bab baru ini, kita akan melihat Monkey D Luffy dan yang lainnya mengalahkan bajak laut Beast.Di dalam penjara tersebut Luffy berusaha menyelamatkan para tahanan yang terkena infeksi akibat wabah yang disebarkan dari penjara.

Lalu kita akan melihat para penjaga yang menggunakan peluru kapsul untuk menyerang kepada siapa saja yang ingin membuat kekacauan di penjara tersebut,namun Luffy tidak membiarkan hal itu terjadi dan membuat kapsul tersebut meledak di dalam gajah.

Melihat aksinya yang heroik para tahanan pun berterimakasih dan kemudian membantu Luffy untuk menyerang para penjaga penjara lainnya hingga akhirnya Luffy mengambil alih penjara Udon beserta kekuatan tempur baru dari para tahanan. Bukan cuma itu saja, dalam chapter kali ini kita akan  diperlihatkan kekuatan luffy yang menggunakan Ryou Haki sekali lagi.

Untuk bab chapter selanjutnya secara resmi akan dirilis pada 21 Juli 2019 bagi kalian yang ingin mengetahui spoiler terbaru dari manga One Piece baca terus tulisan-tulisan saya yang akan datang.

Ditulis oleh: Khatami_

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi, foto maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.

One Piece Chapter 949: Mengungkap Luffy yang Mengambil Alih Penjara Udon
Halaman:
  • Penulis: Khatami_
  • Editor: Raka Kisdiyatma

Rekomendasi

 

Berita Terkait

 

Penulis Suara Kita