Jitunews.Com
3 Juli 2019 20:34 WIB

Diisukan Bakal Jadi Menteri, Ketua Presidium JARI 98: Saya Pasti...

Willy Prakarsa merupakan salah satu sosok aktivis 98 yang akhir-akhir ini getol menyerukan rekonsiliasi kubu Jokowi dan kubu Prabowo.

Willy Prakarsa (Jitunews/Khairul Anwar)

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Ketua Presidium Jaringan Aktivis Reformasi Indonesia 98 (JARI 98) Willy Prakarsa dikabarkan bakal mengisi kursi menteri di jajaran pemerintahan Jokowi periode dua.

Kabar itu semakin menguat ketika aktivis 98 tersebut mendatangi Istana Kepresidenan pada selasa (2/7). Kehadiran Willy ke istana sendiri belum diketahui secara pasti maksud dan tujuannya.

Baca juga: KTP Prabowo-Sandiaga Viral, Gerindra: Kami akan Mengambil Langkah-langkah Hukum...



Jokowi Pamer Fotonya di Majalah Arab Saudi, Netizen: Itu Sudah Terjadi dari Era Presiden Soekarno...

Menanggapi hal tersebut, Willy Prakarsa enggan menjelaskan lebih jauh.

“Nanti kalau sudah waktunya, saya pasti memberikan jawaban terkait kehadiran saya ke Istana Kepresidenan,” ujar Willy di Jakarta, Rabu (3/7).

Dia justru mengomentari dukungannya kepada Dirjen Imigrasi Ronny F Sompie yang dinilainya layak menduduki kursi Kepala BNP2TKI.

“Yang pasti, saat ini saya masih mendorong Ronny F Sompie menjabat BNP2TKI. Dan saya menilai kelayakan mantan Ketua KPK Antasari Azhar menjadi Jaksa Agung," tukasnya.

Diketahui dari informasi yang berhasil diperoleh, Willy Prakarsa merupakan salah satu sosok aktivis 98 yang akhir-akhir ini getol menyerukan rekonsiliasi kubu Jokowi dan kubu Prabowo.

KTP Prabowo-Sandiaga Viral, Gerindra: Kami akan Mengambil Langkah-langkah Hukum...
Halaman:
  • Penulis: Khairul Anwar,  De Sukmono

Rekomendasi

 

Berita Terkait

 

Penulis Suara Kita