Jitunews.Com
3 Juli 2019 14:18 WIB

Tamat, Pertarungan Terakhir Attack on Titan Ditayangkan Tahun 2020

Season 3 dari salah satu anime terbaik ini baru saja tamat dana akan dilanjutan pada tahun 2020 mendatang.

Attack On Titan ()

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Anime Shingeki no Kyojin atau Attack on Titan season season 3 baru saja usai. Dimana Eren dan kawan-kawannya telah melihat laut di dunia luar dinding.

Sayangnya, Eren masih mempertanyakan soal kebebasan, dimana musuh yang mereka hadapi bukanlah titan, melainkan manusia.



Gimana Jadinya ya Jika 3 Mainan Ini Ada di Universe Toy Story?

Nah, bersamaan dengan itu pula, stasiun televisi Jepang, NHK, mengumumkan bahwa akhir dari kisah Eren bersama teman-temannya mengungkap misteri Titan akan ditayangkan pada 2020 mendatang.

Sekadar informasi bahwa anime Attack on Titan sudah berusia 6 tahun sejak episode pertamanya. Anime ini adalah adaptasi manga buah karya Hajime Isaya ini mengudara dan berhasil menyabet gelar salah satu anime terbaik pada kala itu.

Anime Attack on Titan diadaptasi dari manga dengan judul yang sama. Manganya sendiri sudah rilis sejak 10 tahun yang lalu dan saat ini sudah memasuki cerita akhirnya.

Attack on Titan menceritakan tentang para manusia yang berlindung dari serangan makhluk raksasa bernama Titan dengan mengurung kehidupan mereka sendiri di kerangkeng pagar tembok tebal dan tinggi.

Namun suatu hari, satu Titan raksasa berhasil menghancurkan tembok dan para Titan dan masuk ke wilayah pemukiman. Eren Yeager yang menjadi korban dari kehancuran tersebut bertekad akan membinasakan Titan sampai ke akar-akarnya.

One Piece Chapter 948: Luffy New Haki vs Monster Babanuki
Halaman:
  • Penulis: Kesdik Bayu

Rekomendasi

 

Berita Terkait