Jitunews.Com
23 Juni 2019 14:39 WIB

Ditemani CEO Saloka Theme Park, Menpar Arief Coba Wahana Terbaru di Atas Ketinggian

Wahana yang berada 4 meter di atas permukaan tanah mampu membuat Menpar Arief tersenyum lebar

Menteri Pariwisata Arief Yahya ditemani CEO Saloka Theme Park David Santosa Prasetyo saat naik wahana Kumbang Layang.Menteri Pariwisata Arief Yahya ditemani CEO Saloka Theme Park David Santosa Prasetyo saat naik wahana Kumbang Layang. (Saloka)

SEMARANG, JITUNEWS.COM - Menteri Pariwisata Republik Indonesia, Arief Yahya meresmikan langsung wahana permainan terbesar di Jawa Tengah, Saloka Theme Park yang berlokasi di Tuntang, Kabupaten Semarang.

Tak hanya meresmikan saja, Menpar Arief juga mencoba beberapa wahana di Saloka Theme Park, salah satu wahana yang ia coba adalah Kumbang Layang. Ia ditemani oleh CEO Saloka Theme Park, David Sentosa Prasetyo.

Baca Juga: Resmikan Saloka Theme Park, Menpar Arief Yahya Janjikan 1.000 Hingga 2.000 Pengunjung



Grand Opening Saloka Theme Park, Akan Diresmikan Langsung oleh Menteri Pariwisata

Resmikan Saloka Theme Park, Menteri Pariwisata: Pasti Meledak

Kumbang layang sendiri merupakan wahana terbaru dari Saloka Theme Park. Wahana air bike ini berada di area tema Balalantar. Dengan rel setinggi 4 meter dari permukaan tanah ini terdiri dari 16 unit air bike yang digerakkan oleh listrik atau dikayuh secara manual.

Uniknya, para pengunjung di Saloka Theme Park yang mencoba wahana ini dapat menikmati pemandangan dari ketinggian area belalantar yang sangat instagramable.

Untuk diketahui, Saloka Theme Park buka setiap hari dengan tarif hari biasa Rp 120.000 per orang. Dan untuk hari libur Rp 150.000 per orang. Spesialnya, pada saat hari libur, pengunjung akan dimanjakan oleh penampilan Baru Klinthing Show yang dikemasi dengan perpaduan teknologi 3D animasi, laser, musik, dan water projection.

Resmikan Saloka Theme Park, Menteri Pariwisata: Pasti Meledak
Halaman:
  • Penulis: Nugroho Meidinata

Rekomendasi

 

Berita Terkait

 

Penulis Suara Kita