Jitunews.Com
20 Juni 2019 09:58 WIB
Dibaca 896 x

Mengapa Tom Masih Membuat Kapal Oro Jackson Walau Tahu Akan Dieksekusi?

Berikut ulasannya

one piece zone ()

Sosok Tom dikenal sebagai seorang manusia ikan yang menjadi guru yang sangat dihormati oleh Franky, dimana tom sendiri merupakan salah satu orang yang berjasa dalam mengantarkan Gold D Roger menjadi seorang raja bajak laut dimana dengan kapal yang dia buat berhasil membuat roger menaklukan lautan Grand line dan juga dunia baru.

Namun seperti yang kita tau setelah roger dieksekusi semua orang orang yang berhubungan dengan Roger dicari dan eksekusi dan tom menjadi orang yang ditangkap oleh angkatan laut karena telah membuat kapal Roger.

one piece zone



One Piece 889: Para Komandan Revolusi Mulai Menaruh Respect Terhadap Kru Topi Jerami

Saat ditangkap dan ditetapkan bersalah Tom dihukum karena telah membuat kapal Oro Jockson dan hukuman yang dia terima adalah dieksekusi karena kesalahannya namun Tom berhasil menunda hukuman yang dia terima selama 10 karena dia ingin membuat sebuat kereta yang akan menyelamatkan kota Water Seven yang selalu terkena tsunami besar, dimana saat tsunami besar itu menimbulkan banyak kerugian bagi penduduk itulah kenapa Tom ingin membuat kereta yang bisa berjalan diatas laut dan dengan kereta tersebut bisa membantu penduduk kota Water Seven.

one piece zone

Dari semua itu bisa dikatakan bahwa Tom merupakan orang yang baik dimana walaupun dirinya tau bahwa dia akan dieksekusi karena tindakannya tapi dia tetap ingin membantu penduduk Water Seven karena tindakannya bahkan tom sendiri dengan lantang mengatakan bahwa dirinya bangga telah membuat kapal Oro Jackson itulah kenapa kami merasa bahwa Tom merupakan seorang yang hebat apalagi saat tom juga meminta untuk melepaskan Franky dan juga Iceburg.

Jika ada pendapat atau tambahan kalian bisa isi dikolom komentar, terima kasih sudah membaca dan nantikan artikel menarik kami lainnya.

Ditulis oleh: One Piece Zone

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi, foto maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.

One Piece 889: Sabo Ingin Selamatkan Kuma Karena Hutang Budi Ini
Halaman:

Rekomendasi

 

Berita Terkait

 

Penulis Suara Kita