Jitunews.Com
20 Juni 2019 10:01 WIB
Dibaca 470 x

Richie Pernah Gantikan Posisi Buggy Lho

Berikut ulasannya

one piece zone ()

Saat kru bajak laut Buggy ditinggalkan kaptennya yakni Buggy terjadi perdebatan antara semua kru bajak lautnya dimana mereka ingin menentukan siapakah sosok kapten penganti yang pantas menjadi kapten menggantikan Buggy yang saat terlempar jauh saat terkena serangan Luffy.

one piece zone

Dan saat itu ada dua kandidat yang saling mengadu kekuatan untuk bisa mendapatkan posisi kapten mengantikan Buggy, mereka adalah Cabaji dan juga Mohji, dimana Cabaji adalah seorang pendekar pedang yang mampu menaiki sepeda roda satu sedangkan Mohji adalah seorang petarung yang memiliki peliharaan seekor singa bernama Richie.



Julukan Garp Didapat Saat Era Bajak Laut Rock

one piece zone

Namun saat mereka sudah lelah dan mendapatkan luka muncuk Richie yang merupakan hewan peliharaan Mohji dan memukul mereka berdua padahal saat itu richie terlihat sedang tertidur muncul lalu langsung memukul Mohji dan cabaji hingga membuat mereka tak sadarkan diri, dan semenjak kejadian tersebut bukan mohji atau cabaji yang diangkat menjadi kapten penganti melain Richie yang merupakan singa yang memiliki sifat yang sangat aneh.

Jika ada pendapat atau tambahan kalian bisa isi dikolom komentar, terima kasih sudah membaca dannantikan artikel menarik kami lainnya.

Ditulis oleh: One Piece Zone

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi, foto maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.

Mengapa Tom Masih Membuat Kapal Oro Jackson Walau Tahu Akan Dieksekusi?
Halaman:

Rekomendasi

 

Berita Terkait

 

Penulis Suara Kita