Jitunews.Com
18 Juni 2019 14:09 WIB

Via Vallen dan The Rain Akan Hibur Pengunjung di Peresmian Saloka Theme Park

Peresmian Saloka Theme Park akan digelar pada Sabtu (22/6) mendatang

Saloka Theme Park (Dok. Saloka)

2. Gonjang Ganjing

Wahana arung jeram (rapit river) yang akan membuat pengunjung berbasah–basahan. Di dalam kano yang berputar pengunjung akan melewati jeram sepanjang 36 meter dengan pamandangan area industri pertambangan. Wahana ini bisa dinikmati oleh seluruh keluarga. Wahana ini memiliki kapasitas 54 orang dengan masing–masing kano dapat terisi maksimal 8 orang.

3. Angon Ingon



Instagrammable, 5 Spot Keren di Ancol Ini Bikin Feed Instagram Kamu Makin Cool

Merupakan kebun binatang di Negeri Saloka. Wahana ini mengedukasi anak untuk mengenai beragam burung, unggas, kura - kura, kelinci dan binatang lainnya. Ragam burung dan unggas, meliputi burung belibis, jalak bali, burung macaw, burung sun conour, merak biru, merak putih, bebek mandanarin, ayam, golden pheasant dan ayam lady amherts pheasant. Kebun Binatang ini memiliki luas 1.240 meter persegi.

4. Baru Klinthing Show

Merupakan cerita legenda Baruklinthing yang dikemas secara menarik dengan perpaduan teknologi modern : 3D animation, laser, music dan water projection. Sebagai informasi, Baruklinthing adalah inspirasi terciptanya “LOKA” sebagai ikon dari SALOKA. Baruklinthing show dapat dinikmati di area jejogedan setiap weekend & hari libur nasional.

5. DAIMAMI

Tempat makan baru dengan konsep pertambangan. Kedai Makan dan Minum (Daimami) menyajikan menu makanaan Jepang seperti Udon, Katsu, japanese curry dan Ocha. Daimami memiliki kapasitas 500 seats yang terbagi di 2 lantai dengan view wahana Gonjang-Ganjing.

Kejayaan Kerajaan Masa Lampau Jadi Inspirasi Festival Sriwijaya 2019
Halaman:
  • Penulis: Aurora Denata

Rekomendasi

 

Berita Terkait

 

Penulis Suara Kita