Jitunews.Com
12 Juni 2019 12:10 WIB

Resmi Diumumkan, Samsung Galaxy M40 Dibanderol dengan Harga Miring

Samsung resmi luncurkan Galaxy M40, yang baru saja diumumkan di India.

Samsung Galaxy M40 ()

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Samsung sudah resmi meluncurkan Galaxy M40, yang baru saja diumumkan di India. Spesifikasi Samsung Galaxy M40 ini sendiri terlihat familiar.

Menurut laporan GSM Arena melalui detikInet, Rabu (12/6), harga Samsung Galaxy M40 dibanderol mulai dari 19.990 Rupee atau sekitar Rp 4 juta.

Smartphone ini juga disebut akan mulai dijual pada tanggal 18 Juni mendatang di India, dengan dua opsi warna yakni Midnight Blue dan Seawater Blue colors.



Ucapkan Selamat Tinggal pada Google Trips

Spesifikasi Samsung Galaxy M40

Samsung Galaxy M40 dilengkapi dengan display PLS 16 inch -- bukan tipe Super AMOLED demi menekan harga. Mengusung model Infinity-O display, Galaxy M40 memiliki "lobang" di pojok kiri atas tempat kamera depan 16MP.

Tak ada speaker menelepon di bagian atas karena suara di ponsel ini dihasilkan lewat "layar getar" (Screen Sound Technology).

Di bagian belakang ponsel ada penampakan tiga kamera dengan rincian kamera utama 32MP, kamera ultra wide 8MP, dan depth sensor 5MP. Ada pula sensor sidik jari dan flash LED di sisi ini.

Hadir dengan prosesor Snapdragon 675, RAM 6GB RAM, dan penyimpanan internal 128GB dengan tambahan slot microSD untuk tambahan storage.

Baca Juga: Sempat Ditunda, Samsung Luncurkan Galaxy Fold Minggu Depan

Galaxy M40 juga sudah berjalan di atas Android 9 Pie OS dan disokong baterai 3.500 mAh dengan pengisian menggunakan USB-C, walaupun kabarnya belum mendukung pengisian cepat atau fast charging.

Sempat Ditunda, Samsung Luncurkan Galaxy Fold Minggu Depan
Halaman:
  • Penulis: Kesdik Bayu

Baca Juga

 

Rekomendasi

 

Berita Terkait

 

Penulis Suara Kita