Jitunews.Com
12 Juni 2019 11:43 WIB

Sempat Ditunda, Samsung Luncurkan Galaxy Fold Minggu Depan

Samsung sempat menunda peluncuran Galaxy Fold karena masalah di layarnya.

Samsung Galaxy Fold (The Financial Express)

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Setelah ditunda peluncurannya karena ada beberapa perangkat yang diulas media mengalami kerusakan pada layar. Kini, Samsung Galaxy Fold siap dirilis minggu depan sebagaimana dilansir dari Hypebeast (10/6).

Dalam beberapa kasus sebelumnya, pelindung layar Galaxy Fold mulai terkelupas dengan sendirinya, yang mengakibatkan layar Galaxy Fold terus berkedip sampai akhirnya mati sebelah. Sebelumnya pre-order untuk Galaxy Fold juga dibatalkan oleh Best Buy karena tanggal perilisan baru yang belum ditentukan oleh Samsung.

Bahkan Samsung juga mengirim email kepada pelanggan yang telah melakukan pre-order, dengan mengatakan akan membatalkan pesanan Galaxy Fold mereka pada 31 Mei.



AMD Perkenalkan Ryzen 9 3950X Dibanderol Rp10,8 juta

Bersama dengan email tersebut, Samsung juga menyertakan tautan agar pelanggannya tetap bertahan dengan pesanan Galaxy Fold, meski pihaknya belum bisa memastikan tanggal resmi perilisan.

Di sisi lain, Galaxy Fold diperkirakan akan menampilkan layar Amoled 7,3 inci dalam keadaan terbuka. Layarnya juga telah mendapatkan sertifikasi Eye Comfort, sehingga layar Galaxy Fold aman untuk mata penggunanya.

Diklaim emisi cahaya biru yang dipancarkan oleh layar telah ditekan seminimal mungkin, sehingga layar tersebut aman untuk mata. Diperkirakan Galaxy Fold akan dibanderol di kisaran USD1.980 atau setara dengan Rp27,9 juta.

Ucapkan Selamat Tinggal pada Google Trips
Halaman:
  • Penulis: Kesdik Bayu

Rekomendasi

 

Berita Terkait

 

Penulis Suara Kita