Jitunews.Com
31 Mei 2019 22:35 WIB

Beri Perhatian, Ma'ruf Amin Jenguk Ani Yudhoyono

Ma'ruf Amin hari ini bertolak ke Singapura guna menjenguk Ani Yudhoyono.

Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pusat Maruf Amin. (Jitunews/Latiko A.D)

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 01 Ma'ruf Amin hari ini bertolak ke Singapura. Kedatangan Ma'ruf ini tak lain adalah untuk menjenguk istri Presiden keenam Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ani Yudhoyono.

"Iya benar, jam 3 sore tadi berangkat" kata putri sulung Ma'ruf, Siti Ma'rifah, melalui pesan singkat, Jumat (31/5).

Siti tak bisa membeberkan lebih lanjut kegiatan Ma'ruf di sana. Pasalnya, dia tak ikut serta karena ada keperluan lain.



Persilahkan Pendatang Adu Nasib di DKI, Anies Tak Khawatir soal Jakarta Makin Padat

Staf pribadi SBY, Ossy Dermawan, menyebut hari ini Ani Yudhoyono masih menjalani perawatan intensif di Intensive Care Unit (ICU) National University Hospital (NUH) Singapura. Ini adalah hari ketiga Ani di ICU untuk menjalani perawatan intensif mengatasi penyakit kanker darah yang dideritanya.

"Terkait kondisi medis, tentunya kami tidak dapat memberikan keterangan secara detail karena ini merupakan domain dari dokter dan rumah sakit," ujar Ossy.

Ossy menyampaikan SBY dan keluarga menyampaikan terima kasih atas segala doa dan dukungan yang diberikan seluruh rakyat Indonesia kepada istrinya. Ketua Umum Demokrat itu berharap doa dan dukungan yang diberikan akan dikabulkan Allah SWT. SBY dan keluarga juga berterima kasih kepada para sahabat yang berniat menjenguk Ibu Ani di NUH Singapura.

"Pak SBY dan keluarga menyampaikan permohonan maaf apabila beliau belum dapat menemui para sahabat yang datang ke Singapura saat ini dikarenakan masih harus berkonsentrasi untuk mendampingi Ibu Ani di ICU," jelasnya dilansir dari medcom, Jumat (31/5).

Konsumsi 3 Butir Nastar Ternyata Setara Sepiring Nasi
Halaman:
  • Penulis: Kesdik Bayu

Rekomendasi

 

Berita Terkait

 

Penulis Suara Kita