Jitunews.Com
29 Mei 2019 15:01 WIB

Pantesan Luntur, Ternyata Masih Banyak Orang yang Salah dalam Mencuci Celana Jeans

Mungkin kamu termasuk orang yang salah dalam merawat celana jeans?

Celama Jeans (fifgrup)

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Celana jeans memang memiliki daya tahan yang sangat kuat sampai bertahun-tahun. Dibalik itu, penggemar celana jeans kerap mengeluhkan warna yang mudah pudar.

Ada beragam penyebab pudarnya warna pada celana jeans, yaitu cara mencuci celana yang kurang tepat. Para pemakai celana jeans mencuci celana jeans selayaknya jenis pakaian lain seperti kemeja dan jaket. Lantas, bagaimana cara tepat mencuci celana jeans?

Baca juga: 5 Zodiak Ini Terkenal Paling Payah Dalam Urusan Ranjang



Sering Dianggap Sama, Padahal Sunscreen dan Sunblock Jauh Beda

 

Mencuci celana jeans menggunakan mesin cuci hanya dapat membuat umur celana tidak bertahan lama. Selain membuat warna cepat pudar, jika terlalu sering menggunakan mesin cuci, kain celana jeans akan menjadi melar.

Solusi untuk membersihkan celana jeans yang tepat adalah dengan mencucinya secara manual atau dengan tangan. Meski begitu, kamu tidak perlu membutuhkan tenaga yang besar.

Cukup dengan merendamnya selama kurang lebih 10 menit menggunakan deterjen tanpa pemutih, celana jeans sudah bersih dari debu yang menempel. Kemudian, bilas celana jeans menggunakan air bersih sebagaimana dikutip dari Cermati.co, Rabu (29/5).

Hanya dengan Rutin Perawatan Madu Tiap Malam, Wajahmu Tampak Makin Memesona!

Halaman:
  • Penulis: Kesdik Bayu

Baca Juga

 

Rekomendasi

 

Berita Terkait

 

Penulis Suara Kita