Jitunews.Com
29 Mei 2019 14:24 WIB

Nubia Red Magic 3, Smartphone Gaming yang Jauh Lebih Murah Dibanding Asus ROG Phone

Nubia baru saja memperkenalkan smartphone gaming mereka yaitu Red Magic 3 pada Senin (27/5) kemarin.

Nubia Red Magic 3 (engadget)

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Sementara ini, Red Magic 3 dipasarkan di Cina. Namun, berdasarkan kabar terbaru, Nubia akan memboyong ponselnya ke pasar Eropa dan Asia, termasuk Indonesia.

Mengutip DroidLime, Rabu (29/5) Nubia juga menjelaskan bahwa smartphone ini akan tersedia dalam pilihan warna Hitam, Merah dan Camo. Untuk varian yang paling rendah, yakni 8 GB/128 GB dibanderol seharga US$ 479 atau sekitar Rp6,8 juta. Sementara varian tertinggi, 12 GB/256 GB dijual seharga US$ 599 atau Rp8,6 juta.

Baca juga: Computex 2019 Jadi Ajang Dell Pamer Laptop dengan Layar Kece



Jarang Diminati, Apple Akan Gantikan 3D Touch dengan Teknologi Lawas

Nubia Red Magic 3 mengusung layar AMOLED 6,65 inci 90Hz seperti Asus ROG, alat pengendali permainan yang dapat dilepas seperti Xiaomi Black Shark 2 dan dual speaker yang menghadap ke depan seperti Razer Phone 2.

Pada bagian dapur pacunya, Red Magic 3 disematkan cipset Snapdragon 855 yang didukung GPU Adreno 640. Sedangkan kapasitas memori penyimpanan RAM 12GB dan ROM hingga 256GB.

Tak hanya didukung dengan chipset super besar, ponsel memiliki sejumlah unggulan seperi daya baterai yang mencapai 5.000 mAh. Selain itu, kamera belakang Red Magic 3 pun didukung dengan sensor 48MP dan satu kamera swafoto 16MP, seperti dilansir CNNIndonesia.

Pada bagian atas Red Magic 3 terdapat jack headphone 3,5 mm dan sensor sidik jari yang dipasang di bagian belakang. Di sisi kanan terdapat tombol kapasitif yang dirancang sebagai kontrol tertentu dalam gim sementara di sisi kiri terdapat tombol khusus untuk langsung menuju permainan. Ponsel ini juga sudah menggunakan Android 9 Pie.

Keunggulan selanjutnya yang ditawarkan ZTE di ponsel gim pertamanya ialah perusahaan merancang Red Magic 3 untuk melawan panas dengan menyematkan kipas internal yang dikombinasikan dengan sistem pendingin cair di dalam ponsel. Disebut-sebut, ZTE terinspirasi dari perangkat komputer gim yang menaruh kipas di dalam perangkatnya.

Dikira Sudah 'Punah', Apple Kembali Rilis iPod Versi Terbaru
Halaman:
  • Penulis: Kesdik Bayu

Rekomendasi

 

Berita Terkait

 

Penulis Suara Kita