Jitunews.Com
26 Mei 2019 20:51 WIB

Ma'ruf Sebut Tanda-tanda Demokrat Gabung ke Koalisi Jokowi Sudah Banyak

Ma'ruf mengungkapkan bahwa komunikasinya dengan Partai Demokrat terkait ajakan bergabung cukup baik

Jokowi dan Ma'ruf Amin (Kompas.com)

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Cawapres 01 Ma'ruf Amin berbuka puasa bersama mantan Ketum PAN, Soetrisno Bachir. Ma'ruf mengaku senang apabila PAN bergabung ke Koalisi Indonesia Kerja.

“Ya kita senang saja, mudah-mudahan begitu (bergabung),” ucap Ma’ruf di kediaman Soetrisno Bachir di Jalan Simprug Golf, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (26/5).

Seperti diwartakan kumparan, Ma'ruf ingin merangkul semua partai politik. Dia dan Jokowi sejak awal berkomitmen akan menjadi presiden dan wakil presiden bagi seluruh rakyat.



BW 'Sentil' MK, Jokowi Minta untuk Tidak Senang Rendahkan Institusi

“Saya kira bagus itu, enggak masalah malah kita lebih... Kan kita sudah janji kalau jadi presiden dan wakil presiden untuk seluruh rakyat Indonesia. Berarti semua partai, kalau mereka itu terus bergabung, itu sesuai harapan namanya itu,” kata Ma'ruf.

Selain itu, Ma'ruf mengungkapkan bahwa komunikasinya dengan Partai Demokrat terkait ajakan bergabung cukup baik. Hal itu terlihat dari seringnya Komandan Kogasma, Agus Harimurti Yudhyono (AHY) mengunjungi Jokowi.

“Saya kira tanda-tandanya sudah ada. Bolak balik kan Pak AHY bertemu Pak Jokowi, Pak SBY sudah memberikan dukungan terbuka. Saya kira tandanya bukan ada, sudah cukup banyak gitu lho,” pungkasnya.

Jokowi Sebut Ketua HIPMI Cocok Jadi Menteri, Ma'ruf: Menang Aja Belum
Halaman:
  • Penulis: Aurora Denata

Baca Juga

 

Rekomendasi

 

Berita Terkait

 

Penulis Suara Kita