Jitunews.Com
26 Mei 2019 18:05 WIB

Dikritik Para Fans, Sonic The Hedgehog Dirombak Habis-habisan

Sayangnya hal ini membuat para fans kecewa karena film ini ditunda perilisannya.

Sonic The Hedgehog ()

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Setelah mendapat kritikan bahkan kecaman dari para fans, kini film live action Sonic The Hedgehog akan dirombak. Tentu saja hal ini membuat fans senang seligus kecewa karena film ini harus ditunda perilisannya.  

Kabar tersebut dikonfirmasi langsung oleh sang sutradara dari film Sonic yaitu Jeff Fowler. Dia mengatakan lewat akun Twitternya, bahwa pihaknya akan mendesain ulang Sonic dan menunda filmnya hingga 14 Februari 2020.

Baca juga: Hore! Update Android 9 Pie Sambangi Pengguna Samsung



Twitter Dahnil Anzar Bikin Heboh, "Buat Apa Bayar Pajak Kalau Prabowo Tidak Jadi Presiden?"

Seperti yang kita ketahui, penampilan dari Sonic di dalam trailernya mengundang banyak cibiran dari netizen, karena adaptasi desain Sonic di game dan filmnya sangat jauh berbeda.

Selain itu, Jeff Fowler hanya punya waktu 3 bulan untuk menyelesaikan masalahnya tersebut. Dilansir dari Nextrend, sutradara film Detective Pikachu, Rob Letterman, memberikan pernyataan kalau tidak mungkin untuk mengubah desain karakter Sonic dalam waktu singkat.

"Bagi kami, itu tidak mungkin, tetapi itu tidak berarti mereka tidak dapat melakukannya. Saya tidak ingin berada di posisi mereka karena mereka berada di tempat yang sulit," ujar Rob.

Membayangkannya saja sudah cukup menyeramkan, bagaimana Jeff Fowler dan timnya harus bekerja keras dan akan sangat sibuk dalam beberapa pekan kedepan.

Semoga saja, mereka bisa mendesain ulang dengan sempurna dan kurang dari tanggal perilisannya. Ini bisa menjadi epic comeback yang manis ketika Jeff Fowler dapat menjawab semua kritikan pedas kepadanya nanti.

Hore! Update Android 9 Pie Sambangi Pengguna Samsung
Halaman:
  • Penulis: Kesdik Bayu

Baca Juga

 

Rekomendasi

 

Berita Terkait

 

Penulis Suara Kita