Jitunews.Com
26 Mei 2019 08:46 WIB

Gerindra Ungkap Penolakan Pertemuan Prabowo-Jokowi, Demokrat: Yang Mau Bertemu Bukan Pendukungnya

Gerindra mengatakan pendukung Prabowo menolak pertemuan Jokowi-Prabowo digelar dalam waktu dekat

Kadiv Advokasi dan Bantuan Hukum DPP Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean (Istimewa)

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Ketua Divisi Hukum dan Advokasi Demokrat, Ferdinand Hutahaean, menanggapi  Wakil Sekjend DPP Partai Gerindra, Andre Rosiade, soal penolakan dari pendukung 02 soal pertemuan Prabowo Subianto dengan Joko Widodo.

Ferdinand mengatakan bahwa yang bertemu dengan Jokowi adalah Prabowo bukan pendukungnya. Menurut Ferdinand, Prabowo akan menerimanya.

"Masalahnya yang mau bertemu bukan pendukungnya, tapi Prabowo. Kira-kira Prabowo akan menolak atau justru menerima? Menurut saya akan menerima..!" ujar Ferdinand lewat akun Twitternya @FerdinandHaean2, Minggu (26/5).



BPN Sebut Rencana Pertemuan Jokowi-Prabowo Hanya Basa-basi Politik

Seperti diberitakan sebelumnya, Anggota Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Andre Rosiade, mengatakan bahwa pendukung Prabowo mayoritas menolak rencana pertemuan Presiden Joko Widodo dengan Prabowo dalam waktu dekat ini.

Andre mengatakan bahwa ada masukan untuk menolak pertemuan Jokowi-Prabowo apabila urusan gugatan di Mahkamah Konstitusi (MK) belum selesai.

"Setelah mendengar aspirasi dan masukan dari pendukung pak @prabowo. Kesimpulannya saya: 1. Mayoritas pendukung pak @prabowo menolak pertemuan antara pak @jokowi dan pak @prabowo sebelum MK selesai. 2. Silahturahim penting, tapi keadilan dan melawan kecurangan jauh lebih penting," cuit @andre_rosiade, Minggu (26/5).

BPN: Pendukung Prabowo Menolak Pertemuan Antara Jokowi dan Prabowo
Halaman:
  • Penulis: Aurora Denata

Baca Juga

 

Rekomendasi

 

Berita Terkait

 

Penulis Suara Kita