Jitunews.Com
26 Mei 2019 07:45 WIB

BPN Sebut Rencana Pertemuan Jokowi-Prabowo Hanya Basa-basi Politik

BPN menyebut jika Jokowi berniat melakukan pertemuan seharusnya menghubungi langsung Prabowo

(istimewa)

JAAKARTA, JITUNEWS.COM - Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Andre Rosiade, menyebut bahwa rencana pertemuan antara Presiden Joko Widodo dengan Prabowo Subianto hanyalah sebatas basa-basi politik.

Menurut politikus Gerindra ini, jika Jokowi berniat melakukan pertemuan seharusnya menghubungi langsung Prabowo untuk mengatur pertemuan.

"Pihak sebelah sibuk bicara Rekonsiliasi dan ingin adanya pertemuan antara Pak Jokowi dan Pak Prabowo. Tapi mereka sebatas basa basi politik saja di depan media. Kalo mau ketemuan sederhana kok, Pak Jokowi cukup menelpon langsung Pak Prabowo untuk atur ketemuan secara langsung," ujar Andre seperti dikutip Jitunews dari akun Twitternya, Minggu (26/5).



Tak Senada dengan BPN, Sandiaga Ngaku Tak Dapat Tawaran Jabatan Politik

Andre mengatakan bahwa apabila pertemuan Jokowi-Prabowo terjadi, hal itu tidak akan mengurangi semangat BPN menuntut Mahkamah Konstitusi (MK) untuk mendiskualifikasi Jokowi-Ma'ruf Amin.

"Seandainya pertemuan antara Pak Jokowi dan Pak Prabowo terjadi. Hal ini tidak mengurangi semangat BPN untuk berjuang di MK untuk menuntut diskualifikasi pasangan 01 dan menetapkan Prabowo Sandi sebagai Presiden dan Wapres 2019 - 2024," cuit @andre_rosiade.

Prabowo Tunggu Jokowi Telepon, Demokrat: Jangan Ikutan Membully Prabowo-Sandi
Halaman:
  • Penulis: Aurora Denata

Baca Juga

 

Rekomendasi

 

Berita Terkait

 

Penulis Suara Kita