Jitunews.Com
26 Mei 2019 06:27 WIB

Prabowo Tunggu Jokowi Telepon, Demokrat: Jangan Ikutan Membully Prabowo-Sandi

Prabowo Subianto tengah menunggu dihubungi oleh Presiden Joko Widodo terkait rencana pertemuan

Ma'ruf Amin, Jokowi, Prabowo, dan Sandiaga Uno. (Instagram @sandiuno)

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Cawapres 02 Sandiaga Uno mengatakan bahwa Prabowo Subianto tengah menunggu dihubungi oleh Presiden Joko Widodo terkait rencana pertemuan.

Politikus Demokrat, Andi Arief, meminta para kader dan simpatisan Partai Dmeokrat untuk mendukung langkah baik tersebut. Andi tidak ingin Prabowo-Sandi dibully.

"Buat kader dan simpatisan Demokrat, dukung upaya baik ini. Jangan ikut mencaci maki. Biar AHY (Agus Harimurti Yudhoyono) dibully, tapi jangan ikutan membully Pak Prabowo dan Sandi yang sudah mau melakukan langkah yang positif," ujar Andi seperti dilansir Jitunews dari akun Twitternya @AndiArief_, Minggu (26/5).



Tak Senada dengan BPN, Sandiaga Ngaku Tak Dapat Tawaran Jabatan Politik

Sebelumnya, Sandiaga mengatakan bahwa Prabowo membuka pintu dan menunggu Jokowi menghubunginya soal rencana pertemuan.

“Kami sampaikan untuk silaturahim Pak Prabowo selalu membuka pintu dan menunggu waktunya kapan (ditelepon oleh Jokowi),” ucap Sandiaga di Masjid Raya Palapa Baitus Salam, Jalan Holtikultura, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Sabtu (25/5).

“Menunggu waktu saja menunggu waktu Jokowi. Jokowi tentukan jam dan tempat misalnya jam 16.00 WIB di Istana Bogor, pasti kami datang,” ucap Sandi.

BW Singgung Rezim Korup, Sandiaga: Sudah Stadium 4 Korupsi di Indonesia
Halaman:
  • Penulis: Aurora Denata

Baca Juga

 

Rekomendasi

 

Berita Terkait

 

Penulis Suara Kita