Jitunews.Com
24 Mei 2019 20:44 WIB

Jokowi Ingin Bertemu, Sandiaga: Prabowo sih Selalu, Anytime

Sandiaga mengatakan bahwa Prabowo membuka komunikasi dengan semua pihak usai Pemilu 2019

Sandiaga (Istimewa)

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Presiden Joko Widodo berkeinginan bertemu dengan Prabowo Subianto. Cawapres Sandiaga Uno mengatakan bahwa rencana tersebut hanya tinggal mengatur waktu.

"Tentunya Pak Jokowi dan Pak Prabowo bisa mengatur waktunya. Kalau Pak Prabowo sih selalu, anytime," kata Sandiaga di Jalan H Kelik No 34, Kelapa Dua, Jakarta Barat, Jumat (24/5).

Diwartakan detikcom, Sandiaga mengatakan bahwa Prabowo membuka komunikasi dengan semua pihak usai Pemilu 2019.



TKN Ingin Amien Rais Ditangkap karena Sering Memprovokasi

"Beliau menyampaikan dalam bingkai tentunya NKRI, kita harus terus membuka channel komunikasi. Haruslah, harus ada. Ya alhamdulillah kemarin sudah bertemu Pak JK. Dan Pak Prabowo sangat... apa... tentunya dalam bingkai silaturahmi di bulan suci Ramadan, sangat baik kalau dilaksanakan," ujar Sandiaga.

Diketahui, Presiden Joko Widodo mengaku berniat bertemu Prabowo Subianto sejak 17 April 2019, namun belum terlaksana hingga sekarang. Jokowi ingin memperlihatkan kepada masyarakat bahwa elite-elite politik rukun.

"Ya kan dilihat baik oleh masyarakat, akan dilihat baik oleh rakyat, akan mendinginkan suasana bahwa di elite-elite politik rukun-rukun saja, nggak masalah, saya kira paling penting itu," kata Jokowi di Istana Kepresidenan Jakarta, Jumat (24/5).

Ingin Bertemu Prabowo, Jokowi: Mendinginkan Suasana bahwa Elite-elite Politik Rukun
Halaman:
  • Penulis: Aurora Denata

Baca Juga

 

Rekomendasi

 

Berita Terkait

 

Penulis Suara Kita